Hero Walk, Penonton Berebut Selfi Dengan Pembalap

Lombok Tengah, SN - Momen Hero Walk benar benar dimanfaatkan oleh penonton, lantaran di momen itu sejumlah Pembalap MotoGP datang menyapa penonton yang sudah berjubel. Momen itu hanya ada pada hari terakhir MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara itu dipenuhi oleh para penonton yang sangat antusias. Cuaca terik di sekitar area sirkuit sejak pagi ini (15/10) tidak menyurutkan semangat mereka untuk bersiap menyaksikan balapan yang akan dimulai siang hari.

Penonton VIP dengan akses khusus dapat mengikuti sesi Hero Walk. Sesi ini berlangsung bersamaan dengan pembalap yang baru saja merampungkan sesi warming up. Hero Walk berlangsung dalam dua sesi, untuk sesi pertama bersama dengan para pembalap Moto2 dan Moto3 pada pukul 10.00-10.30 WITA. Dilanjutkan sesi kedua bersama dengan para pembalap MotoGP pada pukul 11.20-11.50 WITA. 

Para pembalap MotoGP seperti Francesco "Pecco" Bagnaia, Álex Rins, Fabio Quartararo, hingga Marc Márquez mulai berjalan satu per satu ke area Hero Walk. Mereka kemudian menyapa para penonton, memberikan kesempatan penonton untuk foto atau selfie bersama, hingga beberapa kali terlihat menandatangani barang-barang milik penonton. 



Foto: Pembalap MotoGP, Marc Márquez berjalan di MotoGP Hero Walk di tengah antusiasme penonton.

Terlihat salah satu pembalap MotoGP, Marc Márquez menjadi primadona saat sesi Hero Walk. Ia menyapa dan menjabat tangan para penggemarnya, serta foto atau selfie bersama. 

Tentu hal ini disambut sangat baik oleh penonton. Salah satu penonton, Riki Aditiya asal Lombok Tengah merasa senang karena bisa bertemu dan berfoto langsung dengan pembalap MotoGP andalannya. Ia mengungkapkan, “Yang penting saya bisa berfoto dengan Marc Márquez dan minta tanda tangan. Jadi tidak masalah meskipun panas.”

Subscribe to receive free email updates: