Luar Biasa, Tim Bola Basket Putra-Putri SMAN 1 Praya Gondol Piala Bupati Lombok Tengah

 


Lombok Tengah, SN - Tim Bola Basket SMAN 1 Praya berhasil menjadi juara di semua kelas baik putra dan putri. Bahkan Dua Tim dari SMAN 1  Praya yakni Tim Senior dan Yunior berhadapan di final, sedangkan Tim Bola Basket Putri SMAN 1 Praya juga berhasil mengkandaskan perlawanan SMAN 1 Kopang dengan sekor tipis 17-19. 

Sementara Tim Bola Basket SMAN 1 Praya Senior dengan Kapten Lalu Umay Bimantara berhasil mengalahkan perlawanan sengit dari adik yuniornya SMAN 1 Praya dengan Kapten M Anas Maulana dengan skor tipis 29-32.

Sebelumnya Tim Senior SMAN 1 Praya berhasil mengkandaskan perlawanan SMAN 1 Praya Tengah sementara Tim Yunior mengalahkan SMAN 2 Praya. Di Posisi ketiga Putra diraih SMAN 1 Praya Tengah setelah mengalahkan SMAN 2 Praya dengan skor  51-36


Tak kalah sengitnya, pertandingan antara SMAN 1 Praya melawan SMAN 1 Kopang Putri. Tim Bola Basket SMAN Kopang dengan Natasa Nabila. Sebagai tamu Tim Putri SMAN 1 Kopang tidak gentar melawan SMAN 1 Praya yang di komandani Dian Rizkianawati. Bahkan pada Quarteal Kedua SMAN 1 Praya tertinggal jauh 5-11 oleh SMAN 1 Kopang karena itu beberapa kali pelatih SMAN 1 Praya meminta Time Out. Apa yang dilakukan oleh pelatih SMAN 1 Praya berhasil menipiskan angka menjadi 8-14 di Quartet ke tiga. Memasuki Quartet ke empat Tim Bola Basket SMAN 1 Praya terus menekan SMAN 1 Kopang dengan permainan atraktif. Lemparan dua Bola terus diperoleh oleh SMAN 1 Praya sementara Kopang juga tak mau kalah. Pada Quarteal ke empat tenaga Tim Bola Basket SMAN 1 Kopang mulai keteteran mengahdapi gempuran lawan. Kesempatan ini dimanfaatkan SMAN 1 Praya untuk mencetak poin dan berhasil menipiskan poin. Melihat situasi ini Pelatih SMAN 1 Kopang kemudian meminta beberapa kali Time Out. Di akhir pertandingan, Tim SMAN 1 Praya berhasil menyalip perolehan poin SMAN 1 Kopang menjadi 14-15 sampai akhirnya perlawanan hebat SMAN 1 Kopang terhenti di angka 17-19 untuk kemenangan SMAN 1 Praya.


Usai pertandingan, Tim Bola Basket SMAN 1 Kopang tak kuasa menahan tangis. Kemenangan didepan mata pupus diakhir akhir pertandingan. Dengan kemenangan Tim Bola Basket Putri SMAN 1 Praya ini, maka SMAN 1 Praya berhasil memborong semua juara kelas Putra dan Putri.


Ketua Panitia L.Ammar Fatin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam event ini terlebih lagi seluruh peserta bermain sportif. Kepada para suporter masing masing tim disampaikan juga ucapan terimakasih yang telah ikut menyemarakan kegiatan ini. Yang terpenting lagi adalah para suporter ikut menciptakan rasa aman dan nyaman selama pertandingan berlangsung. "Terimakasih juga kami sampaikan kepada aparat keamanan baik itu Kepolisian dari Polsek Praya, Polisi Pamong Praja dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan lancar, kedepan kita akan gelar lebih besar lagi" ungkap Arpa sapaan akrabnya.


Subscribe to receive free email updates: