Ini Wajah Baru Direksi PDAM Lombok Tengah

 Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri melantik tiga direksi Perumda PDAM Tirta Ardhia Rinjani kabupaten Lombok Tengah. Pelantikan dilakukan di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah Selasa 14/11/2023.



Tiga Direksi yang dilantik antara lain Direktur Utama Bambang Supratomo Direktur Umum dan Keuangan L.M.Lutfi dan  Direktur Operasional L. Sukemi Adiantara.

Bupati dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara konstitusional dan secara moral kepada masyarakat dan tuhan karena sudah disumpah dan suda di ikrarkan tadi.

Bupati Berharap berkonsolidasi internal segera dilakukan sebab banyak persoalan di daerah yang harus diselesaikan salah satunya adalah persoalan air bersih. Karena itu ketiganya harus kompak untuk selesaikan semua persoalan itu.

Sebagai perusahaan daerah kata Bupati memiliki peran ganda yakni berbasis sosial dan satu sisi lain soal bisnis untuk dapatkan profit dan keuntungan.  "Kami yakin bisa konsolidasi sebab tidak orang baru melainkan sudah faham seluk beluk PDAM. Kalau tak kompak maka tak bisa jalan" kata Bupati.

Bupati menambahkan, PDAM harus maju dan dapat diatribusikan air sesuai kebutuhan masyarakat, harus cepat ambil tindakan saat ada kebocoran, diinformasikan kepada masyarakat soal kebocoran agar masyarakat tahu ada kegiatan perbaikan. Air yang didistribusikan adalah air yang layak untuk konsumsi.


Subscribe to receive free email updates: