Bupati Lombok Tengah Lantik dan Serahkan 7 ASN Jebolan STTD

 


Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNSD kepada 7 ASN lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia- Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2024. Penyerahan SK CPNSD dilakukan Bupati di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Tengah 3/4/2024.


Hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah H.L.Herdan, Kepala BKPSDM dan sejumlah pejabat lainnya. 


Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dalam sambutannya mengingatkan kepada ASN tersebut untuk bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan tempat tugasnya yang baru. 

Bupati menegaskan ASN dalam tugas pokoknya adalah membantu tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena itu dalam memberikan pelayanan maka harua dilandasi oleh keikhlasan. "Saya minta kepada anak anakku sekalian untuk mulai beradaptasi deng lingkungan kerja, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat hal itu bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara" kata Bupati.

Bupati mengatakan menjadi ASN adalah sebuah pilihan maka sudah barang tentu pilihan itu harus dijalani dengan penuh keikhlasan. Sebagai ASN sudah sepantasnya untuk ikut memikirkan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah melalui tugas dan fungsi masing-masing. Hal itu juga adalah bentuk kesyukuran atas status ASN yang diraihnya. "Kita harus pandai bersyukur caranya adalah bekerja ikhlas untuk masyarakat Lombok Tengah, semoga menjadi amal ibadah kita semua" tutupnya.


Subscribe to receive free email updates: