Wabup: Insyaallah Habis Lebaran Pelantikan Ulang 192 Pejabat Loteng

 


Lombok Tengah, SN - Usai mencabut SK Pelantikan 192 Pejabat Eselon III dan IV tertanggal 22 Maret 2024, Pemkab Lombok Tengah merencanakan akan melantik ulang pejabat itu usai lebaran. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah usai menggelar rapat dengan seluruh kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Tengah Kamis 4/4/2024."insyaallah begitu masuk kantor usai lebaran, kita lantik ulang" kata Wabup.

Wabup mengatakan saat ini pihaknya sudah mengusulkan pelantikan kembali Kemendagri dan masih menunggu izin keluar. Pihaknya berharap izin keluar pada saat libur idul Fitri nanti sehingga pelantikan bisa dilakukan saat masuk kerja. "Semua sedang berproses, mudah mudahan keluar saat libur sehingga begitu masuk kerja kita langsung lantik " ucapnya.

Wabup mengakui ada kelalaian dan kealfaan Pemkab Lombok Tengah sehingga pelantikan tersebut dinilai tidak sah, namun di pihaknya memastikan roda pemerintahan berjalan normal namun demikian pejabat yang sudah dimutasi itu dikembalikan lagi ke posisi semula. "Hari ini semua kita kembalikan lagi ke posisi semula sebelum dilantik ulang " kata Wabup.

Sebelumnya Bupati Lombok Tengah mencabut dan membatalkan SK pengangkatan dan pelantikan pejabat tertanggal 22 Maret 2024 karena melewati batas waktu yang sudah ditentukan. 







Subscribe to receive free email updates: