Ketua DPRD Kagum Dengan Kecerdasan Bupati Lombok Tengah

 


Lombok Tengah, SN - Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid sangat yakin Pathul Bahri bakal sukses di Pilkada Gubernur November 2024 mendatang.

Keyakinan itu disampaikan atas dasar pertimbangan politik dimana Bupati Lombok Tengah itu memiliki segudang prestasi dan juga dikenal luas oleh masyarakat..

"Kalau melihat dari prestasinya memimpin Kabupaten Lombok Tengah, maka saya yakin beliau akan menjadi the next Gubernur NTB" kata Tauhid di Kantor DPC kemarin.

Tauhid menegaskan sosok Pathul Bahri begitu dikagumi oleh masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah sebab banyak ide gagasan yang sangat brilian yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. "Kami bangga punya Bupati sekelas Pathul Bahri, ide idenya cemerlang dan cerdas" jelasnya

Salah satu ide yang paling dikenal seantero negeri adalah menyekolahkan para penghafal Alquran yang berasal dari kaum duafa dan yatim-piatu. "Tidak ada ditempat lain, hanya ada di Lombok Tengah saja Kuliahkan penghafal Al-Qur'an di Fakultas kedokteran dengan dana dari sumbangan, kami bangga punya pemimpin seperti beliau" pujinya. 

Subscribe to receive free email updates: