Tim Pemenangan Pathul-Nursiah Terbentuk



Lombok Tengah - Tim Pemenangan Pathul-Nursiah yang terdiri dari gabungan Partai koalisi akhirnya terbentuk. Pembentukan Tim dipimpin langsung H.L.Pathul Bahri. Hadir juga Calon Wakil Bupati Lombok Tengah H.M.Nursiah. 

Tim Pemenangan terdiri dari Pengurus Partai politik koalisi seperti Gerinda, Golkar, Nasdem, Demokrat, PKB dan juga PSI. Sebagai Ketua Tim Pemenangan ditunjuk L.Sudi Hartawan anggota DPRD Provinsi NTB, sedangkan Sekretaris adalah H.L.Rumiawan dan Bendahara L.Wirajaya. sedangkan Ketua Ketua Partai mendududku posisi Dewan Pengarah. 

Dalam tubuh organisasi tim pemenangan terdapat 7 divisi. Seluruh divisi diisi oleh masing masing pengurus paftai koalisi. 


Bakal Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan dengan telah terbentuknya tim pemenangan tersebut, diharapkan dapat segera bekerja untuk melakukan konsolidasi Partai dan relawan yang sudah dibentuk hingga tingkat Dusun dan TPS. “Alhamdulillah tim pemenangan sudah terbentuk maka kerja kerja politik harus segera dimaksimalkan” kata Pathul.


Senada dengan Pathul, Balon Wakil Bupati H.M.Nursiah berharap agar tim yang sudah dibentuk untuk memaksimalkan waktu yang tersisa dengan turun ke lapangan melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi.


Wabup berpesan agar tim terus bergerak secara masif mensosialisasikan program kerja yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah sesuai dengan visi misi yang sudah dibuat. “Kalau Ada anggapan miring tentang kami, jangan ditanggapi emosional, tanggapi dengan menyampaikan program kerja yang sudah kita laksanakan selama ini” jelasnya.


Subscribe to receive free email updates: