Rektor Universitas Wasatiyah Yaman Doakan Pathul Bahri Menang

 


Lombok Tengah, - Pengasuh Ma’had Al Idrus Ta'lim yang juga Rektor Universitas Wasatiyah Yaman Al-Habib Dr. Abdullah Bin Abdul Qadir Alaydrus berkunjung ke Ponpes Yanurain Gonjong Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang. Hadir Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Bupati Lombok Tengah dan sejumlah para wali santri. Pada kesempatan itu Pimpinan Ponpes Yanurain Gonjong TGH Mustamin Afifi memperkenalkan Bupati Lombok Tengah L. Pathul Bahri yang juga Calon Bupati Lombok Tengah untuk periode kedua. Pathul Bahri kemdian didoakan agar kembali memimpin Kabupaten Lombok Tengah oleh Al-Habib.


Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan sebagai khadam pelayan masyarakat merasa apa yang sudah dilakukan selama periode pertamanya belum banyak berbuat karena ketebatasan waktu dimana selama menjabat dia dihadapkan pada persoalan covid 19 selama dua tahun, ditambah dengan pengurangan masa jabatannya selama satu tahun sehingga praktis dia dan Wakil Bupati H.M.Nursiah hanya bekerja efektif selama 2 tahun. Kendatipun demikian berbagai program terobosan sudah dilakukan diantaranya Isentif guru ngaji, isentif Marbot Masjid, sepeda motor untuk operasional kepala dusun, kartu sehat Maiq meres bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat dan program lainnya seperti 100 persen kondisi jalan mantap. Semua itu kata Bupati tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Lombok Tengah dan bukan karena dirinya dan Wabup. “Semua yang kami lakukan bukan karena Pathul - Nursiah tetapi karena dukungan masyarakat” kata Bupati.


Kedepan kata dia, tidak hanya Isentif guru ngaji dan Marbot, tetapi juga Ketua Rukun Tetangga (RT) juga akan diberikan Isentif oleh Pemerintah daerah. “Di akhir tahun ini kita mulai berikan Isentif bagi Ketua RT. Selain itu juga kita gratiskan bayar rekening air PDAM bagi Masjid dan musholla”kata Bupati.


Sementara itu Pimpinan Ponpes Yanurain Gonjong TGH Mustamin Afifi bertekad akan memberikan kemenangan bagi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu di Pilkada Kabupaten Lombok Tengah. “Insyaallah di tempat kami, Pak Pathul Bahri akan menang” katanya penuh optimis.


Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Gerindra itu yakin bahwa Pathul Bahri -Nursiah akan menang pada pilkada Bupati tahun ini. "Jika melihat dukungan dari masyarakat dan organisasi masyarakat (ormas) NW dan NU maka Saya yakin Pathul - Nursiah akan sangat sulit untuk dikalahkan" tutupnya.



Subscribe to receive free email updates: