Siapakah Ketua Definitif DPRD Lombok Tengah ?

 


Lombok Tengah, SN - Teka teki siapakah Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah definitif ?, belum diketahui, tetapi dua kandidat sudah mengklaim diri bakal menjadi ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah definitif. Mereka adalah M.Tauhid dan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah sementara Muhalip.

Baik Muhalip maupun Tauhid, politisi partai Gerindra itu sama sama yakin bakal menjadi ketua DPRD definitif.

M Tauhid sangat yakin bakal kembali memimpin 50 anggota parlemen Lombok Tengah. Satu alasannya percaya di menjadi Ketua definitif yakni berhasil memperoleh dua kursi di dapilnya yakni Dapil 2 Kopang-Janapria meskipun kalah suara sama pendatang baru TGH. Mustamin."Insyaallah saya yakin terpilih jadi Ketua definitif, sebab dalam sejarah baru kali ini dapil 2 Janapria -Kopang dapat dua kursi " ungkap Tauhid penuh percaya diri.

Tidak kalah dengan Tauhid, Muhalip juga menyatakan keoptimisannya menjadi pimpinan DPRD definitif sebab dirinya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah mampu mempertahankan 7 kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan kembali mendapatkan jatah ketua DPRD. "Tidak mudah mempertajam posisi Ketua DPRD di parlemen, namun karena kekompkan dan kerja kerasnya saya berhaisl mempertahankan kursi, maka saya rasa perlu diapresiasi oleh DPP partai Gerindra" ujarnya.

Selain itu Muhalip merupakan satu satunya dari tiga nama yang diusulkan menjadi pimpinan belum pernah merasakan kursi pimpinan. Sebelumnya M.Nasip pernah menjadi Wakil Ketua DPRD sedangkan M.Yauhid pernah menjadi Ketua DPRD.

Lalu siapakah yang bakal menjadi ketua DPRD definitif ?, jawabannya ada di DPP Partai Gerindra sebab yang menentukan adalah pusat. Layak kita tunggu kejutan DPP Partai Gerindra. 



Subscribe to receive free email updates: