LIGA PRIMER INGGRIS : Kalah Dari Stoke City, Swansea Masih Di Posisi Zona Merah ( 3 -1 )


SBOBET INDONESIA ~ Pemain 27 tahun ini majal sejak Boxing Day atau tepatnya 310 hari lalu, tapi pemain pinjaman Manchester City ini comeback dengan mencetak gol pertama dan ketiga untuk timnya. 

Bony hanya butuh waktu tiga menit untuk membawa timnya unggul, dengan memanfaatkan kegagalan Joe Alen melepaskan tembakan di kotak penalti, setelah tim tamu tak mampu menyapu tendangan sudut lawan.

Namun keunggulan tuan rumah cuma bertahan lima menit. Wayne Routledge menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan silang Gylfi Sigurdsson.

Sayangnya, pasukan Bob Bradley membiarkan Stoke unggul lagi sepuluh menit babak kedua berjalan, ketika Alfie Mawson - yang baru melakoni laga kedua di Liga Primer Inggris - justru memasukkan usaha Ramdadan Sobhi ke gawang sendiri.

Swansea memang menguasai permainan, namun mereka kesulitan memberikan umpan manis kepada Fernando Llorente dan Bony menghukum kegagalan tim tamu dalam memberikan ancaman dengan melepaskan sundulan menyusul bola muntah hasil sepakan Allen. Ini adalah gol keempat Bony melawan Swansea sejak ia hengkang pada Januari 2015.

Kemenangan ini mengangkat Stoke ke peringkat 12 klasemen, selevel dengan juara bertahan Leicester City yang mengoleksi 12 poin, sementara Swansea tetap berada di posisi kedua dari bawah dengan lima angka.


Highlights : Stoke city 3-1 Swansea City


Subscribe to receive free email updates: