Prediksi Bola : Atletico Madrid Vs FC Rostov , Rabu 2 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Pastikan Tiket Babak Knock Out...

Portal Berita Bola ~ Match day ketiga UEFA Champions League grup D, Atletico Madrid ingin segera memastikan lolos ke babak knock out kala menjamu Rostov yang akan digelar Rabu, 02 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estadio Vicente Calderón, Madrid.

Dalam laga ini Atletico Madrid hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke babak knock out apapun hasil dari PSV melawan Bayern Munchen, kedua tim pun bertemu dua pekan lalu dimana Atleti menang tipis 1-0 atas Rostov di Rusia.

Atletico Madrid berhasil bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka di kandang Sevilla pada Sabtu ketika mereka mengalahkan Malaga 4-2, meskipun manajer Diego Simeone mempertanyakan dua gol ke gawangnya kemaren malam.

Yannick Carrasco dan Kevin Gameiro masing-masing mencatat dua gol dalam game ini yang membuat keduanya mencetak masing-masing lima gol untuk musim ini, dengan pemain sayap Belgia Carrasco juga menciptakan dua di Liga Champions untuk membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Antoine Griezmann berada di urutan kedua dengan enam gol, tapi Carrasco adalah pemain yang paling moncer saat ini dengan enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan melawan Rostov pada bulan Oktober, sehingga dia akan kembali menjadi ancaman berbahaya pertahan Rostov..

Kekalahan Atletico Madrid dari Sevilla pekan lalu mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka musim ini, tapi setidaknya mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan kemaren malam. Overall Atleti berada dalam performa yang sangat baik, dengan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di kandang mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka, mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Ini bukan pertanda baik untuk Rostov, karena mereka datang ke pertandingan ini dalam kondisi buruk. Kekalahan mereka 1-0 dari Amkar Perm, Sabtu membuat tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka hanya menang dua kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Wakil Rusia ini juga telah gagal mencetak gol di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka dan dalam enam dari sepuluh laga terakhir mereka, termasuk di kandang Atletico Madrid. Hal ini tentu tidak terlihat baik karena mereka datang melawan klub yang punya lini defensif terbaik di dunia saat ini.

Saat away rekornya bahkan lebih buruk untuk Rostov. Mereka telah kalah dalam 7 laga dan seri dua kali dari sembilan laga terakhir mereka saat away, gagal mencetak gol di lima dari laga itu dan kebobolan 19 gol. Mayoritas kekalahan mereak di dapat dari tim yang jauh lebih lemah dari Atletico Madrid juga.

Dalam laga ini, Atleti akan kembali berharap kepada duet maut Gameiro dan Griezmann dengan Carasco dan Koke akan bergerak dari sayap sementara Gabi di temani Saul di lini tengah.

Kubu tamu punya Kireev dan Bayramyan didepan dengan Kalachev dan Gatcan akan menjadi kunci lapangan tengah.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dipertemuan perdana kedua tim, Atletico Madrid sukses raih kemenangan tipis 1-0 atas Rostov dilaga tandang melalui gol Yannick Carrasco.
– Atletico Madrid sukses mencatatkan hasil sempurna dileg pertama Liga Champions Eropa, bahkan gawang Jan Oblak belum pernah kemasukan.
– Sementara Rostov sukses raih satu poin setelah mampu menahan imbang wakil asal Belanda, PSV Eindhoven dengan skor 2-2 dilaga kedua.
– Rostov belum pernah menelan kekalahan di tiga laga kandang terakhir, dua laga sebelumnya sukses menahan imbang Anderlecht 2-2 dan mengalahkan Ajax Amsterdam 4-1.
– Tercatat dari tiga kali perjalanan Rostov di Eropa, tercatat tim sukses raih satu kemenangan atas Anderlecht 2-0, satu imbang atas Ajax Amsterdam 1-1 dan satu kali menelan kekalahan 0-5 atas Bayern Munchen.
– Los Rojiblancos sukses raih kemenangan perdana ditanah Rusia setelah dua laga sebelumnya selalu kalah.
– Terakhir Atletico mampu mengalahkan tim asal Rusia pada musim 2013/2014 Liga Champions Eropa saat hadapi Zenit dan sukses raih kemenangan 3-1 dilaga kandang dan imbang 1-1 saat melawat ke Rusia.
– Punggawa Rostov, Cesar Navas merupakan alumni sepakbola Spanyol saat memperkuat Real Madrid Castilla pada 1999-2003 silam dan bermain sebanyak 114 kali.
– Sementara Saeid Ezatolahi merupakan jebolan tim junior Atletico C pada musim 2014/2015 silam.
– Fernando Torres punya memori indah saat hadapi tim asal Rusia, dengan mencetak hattrick saat dirinya masih memperkuat Chelsea, dan mampu raih kemenangan 5-4 atas Rubin Kazan di babak perempat final Europa League 2012/2013 silam.
– Tercatat ditambah tiga laga kandang, total Rostov belum pernah menelan kekalahan di 18 laga terakhir disemua ajang, 18 kemenangan dan delapan kali imbang sejak May 2015 silam.
– Atletico sebelumnya tidak terkalahkan di 10 laga terakhir disemua ajang, setelah pada akhirnya takluk 0-1 atas Sevilla.
– Yannick-Carrasco tengah onfire jelang laga nanti, tercatat dirinya sukses mencetak tujuh gol dari total empat laga terakhir disemua ajang.
– Antoine Griezmann merupakan top skorer sementara La Liga musim ini dengan torehan enam gol.
– Sementara Dmitry Poloz masih menjadi andalan dilaga nanti, tercatat dirinya sejak babak Kualifikasi sudah mencetak empat gol.
– Dua punggawa Rostov, Fedor Kudryashov dan Aleksandr Bukharov dipastikan absen di laga nanti lantaran mengalami cedera.
– Sementara Jose Maria Gimenez dan Augusto Fernandez dipastikan tidak akan ikut ke Rusia untuk membela Atletico dilaga nanti dengan asalan yang sama.

Head To Head Kedua TIM :


20/10/2016 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :


02/10/2016 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid

15/10/2016 Atletico Madrid 7 – 1 Granada

20/10/2016 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid

23/10/2016 Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid

29/10/2016 Atletico Madrid 4 – 2 Malaga


Lima Pertandingan Terakhir Rostov :


02/10/2016 Rostov 2 – 0 CSKA Moskwa

15/10/2016 Spartak Moskwa 1 – 0 Rostov

20/10/2016 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid

22/10/2016 Ufa 0 – 0 Rostov

29/10/2016 Amkar Perm 1 – 0 Rostov
Perkiraan Susunan Pemain ;

Atletico Madrid : Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Angel Correa.

FC Rostov : Soslan Dzhanaev; Denis Terentyev, Miha Mevlja, Cesar Navas, Vladimir Granat; Timofei Kalachev, Aleksandru Gatcan, Christian Noboa, Aleksandr Yerokhin; Serdar Azmoun, Dmitry Poloz

Subscribe to receive free email updates: