Prediksi Bola : Besiktas vs Napoli , Rabu 2 November 2016 Pkl 00.45 WIB @ Bein Sports2

Pertahankan Rekor...

Portal Berita Bola ~ Match day ke-4 UEFA Champions League dari grup B, Besiktas berambisi menggeser posisi Napoli di puncak klasemen yang akan digelar Rabu, 02 November 2016 Pukul 00.45 WIB bertempat di Vodafone Arena, İstanbul.

Kedua tim bertemu di match day ketiga dimana Napoli kala itu dikalahkan tamunya Besiktas dengan skor 3-2. Namun Napoli masih di puncak grup B dengan 6 poin dan Besiktad di posisi ketiga dengan 5 poin, sementara Benfica di posisi ke-3 dengan 4 poin.

Jika Benfica kembali menang atas Kiev dan Besiktas kembali menang, so Napoli bisa terlempar ke posisi tiga klasemen.

Rekor tak terkalahkan Besiktas sejak awal musim terus berlanjut pada Sabtu, meskipun mereka berharap lebih dari hasil imbang 1-1 di Genclerbirligi. Mereka tetap berada di puncak Liga Turki saat ini, dan mereka belum pernah kalah di waktu normal sejak kalah 2-1 dari Konyaspor pada akhir musim lalu.

Sejauh itu Besiktas memenangkan sembilan laga dan lima seri dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi, dengan kegagalan besar adalah kalah adu penalti dari Galatasaray di Piala Super Turki. Di Liga Champions mereka telah berhasil mendapatkan hasil seri dari Benfica dan Dynamo Kiev dan kemudian mendapatkan menang 3-2 atas Napoli di Italia dua pekan lalu.

Dua dari tiga gol mereka di cetak oleh Vincent Aboubakar, namun dia hanya memiliki tiga gol di semua kompetisi. Pemain seperti Talisca dan Cenk Tosun adalah pemain lebih berbahaya bagi Napoli lagi. Keduanya mencatat lima gol di semua kompetisi, meskipun Talisca adalah satu dari dua pemain yang mencetak gol di Liga Champions.

Napoli masih memiliki lini depan tajam, bahkan tanpa Arkadiusz Milik yang cedera. Dries Mertens mencetak gol melawan Besiktas dan kembali mencetak gol pekan lalu, sehingga total mencatat enam gol di semua kompetisi. Jose Callejon adalah ancaman terbesar lawan. Pemain Spanyol telah mencetak tujuh gol musim ini dan dalam dua dari tiga laga terakhir.

The Naples datang ke dalam laga ini menjalani laga Big Match melawan Juventus tadi malam. Mereka kalah 2-1 berkat gol menit ke-70 dari mantan striker Gonzalo Higuain, dengan kekalahan itu membuat empat kekalahan dan dua kali menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka tetap berada di puncak grup ini di Liga Champions berkat kemenangan atas Dynamo Kiev dan Benfica, tetapi mereka sehari lebih sedikit dari klub Turki ini dalam istirahat yang mengalahkan mereka bulan lalu.

Mengingat ini, dan fakta bahwa Besiktas belum terkalahkan musim ini dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan rumah mereka, tentunya mereka akan kembali di unggulkan.

Dalam laga ini Besiktas tanpa Bek kiri Caner Erkin, gelandang Veli Kavlak, Oguzhan Ozyakup, Necip Uysal, dan Gokhan Inler, pemain sayap kanan aras özbiliz, dan striker Omer Sismanoglu yang cedera. So Aboubacar didepan akan didukung oleh Adriano dan Talisca dan Quaresma sebagai trio gelandang oefensif.

Sementara Napoli tanpa Striker Arkadiusz Milik dan Raul Albiol. Didepan Sarri akan memainkan Mertens sebaga false nine dengan dukungan Callejon dan Insigne dengan Hamsik bersama Hamsik dan Jorginho bertarung di lapangan tengah.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Hasil imbang 1-1 di Benfica pada matchday pertama dibuat oleh pemain yang dipinjamkan Benfica ke Besiktas pada Agustus lalu, Talisca.
– Besiktas juga bermain imbang 1-1 pada matchday kedua ketika gol tendangan bebas Ricardo Quaresma pada babak pertama disamakan oleh Dynamo Kiev pada menit ke-65.
– Besiktas akan berusaha untuk lolos pertama kalinya dari babak grup Liga Champions sejak 2009/10, dalam enak kali percobaan.
– Dalam musim 2009 itu mereka mengalami kekalahan di seluruh tiga laga kandangnya dan berakhir di posisi terbawah. Besiktas hanya menang satu kali dari lima laga kandang terakhir mereka di kompetisi UEFA, dan empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Champions.
– Sebelum menang di Naples, Besiktas tercatat dua kali imbang dan kalah sembilan dari 11 pertemuannya dengan tim Serie A.
– Dua gol sundulan Arkadiusz Milik di babak pertama pada matchday pertama membantu Napoli bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Dynamo Kiev di Ukraina.
– Laga kandang di matchday kedua melawan Benfica memperlihatkan serangan Napoli yang sangat baik saat mereka unggul 4-0 dengan Dries Mertens memberikan dua gol untuk tim di Stadio San Paolo. Tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalkan dua gol pada menit-menit akhir.
– Pada musim 2013/14, Liga Champions terakhir Napoli dalam babak grup, mereka memenangkan semua tiga laga kandangnya – melawan Borussia Dortmund, Marseille dan Arsenal. Tapi mereka gagal lolos meski mengoleksi 12 poin.
– Napoli pertama kali mencapai babak 16 Liga Champions pada musim 2011-12, dimana mereka disingkirkan oleh Chelsea, kemenangan 3-1 Napoli di kandang dibalikan oleh Chelsea di London 4-1 melalui perpanjangan waktu.
– Satu-satunya pertemuan Napoli dengan tim asal Turki adalah dengan Trabzonspor, dimana Napoli menang agregat 5-0 saat berhadapan dengan Trabzonspor pada babak 16 besar Europa League 2014/15. Manolo Gabbiadini adalah salah satu pencetak gol dalam kemenangan 4-0 tandang leg pertama sementara Mertens gagal pada penalti.
– Besiktas tidak terkalahkan dalam 13 laganya di liga musim 2016/17 (menang tujuh kali dan seri enam kali), namun mereka kalah di Turkish Super Cup 3-0 dalam penalti oleh Galatasaray pada Agustus.
– Besiktas menang empat kali dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, mendapatkan tiga kali clean sheets.
– Besiktas menang 13 kali dari 14 lag kandangnya di liga.
– Oguzhan Ozyakup sudah tidak bermain sejak mendapatkan cedera ankle saat melawan Galatasaray pada 24 September, namun dia sudah kembali latihan penuh.
– Caner akan absen untuk enam bulan setelah mendapatkan cedera Achilles kiri dalam kemenangan 3-0 dari Antalyaspor pada 23 Oktober.
– Napoli mengakhiri tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi dengan menang 2-1 atas Crotone pada 23 Oktober.
– Gol Maksimovic melawan Crotone adalah gol pertamanya untuk klub atau negara sejak 20 Oktober 2012.
– Setelah membuat debutnya sebagai pengganti saat berhadapan dengan Besiktas, Amadou Diawara mendapatkan tempat sebagai starter di Crotone.
– Raul Albiol, yang mendapatkan cedera saat melawan Benfica, telah kembali latihan penuh.
– Milik, pencetak tujuh gol untuk Napoli musim ini, akan absen beberapa bulan setelah mendapatkan ceera pada lutut kirinya saat bermain untuk Polandia melawan Denmark pada 8 Oktober.

Head To Head Kedua TIM :


19/10/16 Napoli 2-3 Beşiktaş


Lima Pertandingan Terakhir Besiktas :


09/10/16 Beşiktaş 2 – 1 Istambul Basaksehir

15/10/16 Kayserispor 0 – 1 Beşiktaş

20/10/16 Napoli 2 – 3 Beşiktaş

23/10/16 Beşiktaş 3 – 0 Antalyaspor

29/10/16 Genclerbirligi 1 – 1 Beşiktaş


Lima Pertandingan Terakhir Napoli :


15/10/16 Napoli 1 – 3 AS Roma

20/10/16 Napoli 2 – 3 Beşiktaş

23/10/16 Crotone 1 – 2 Napoli

27/10/16 Napoli 2 – 0 Empoli

30/10/16 Juventus 2 – 1 Napoli


Perkiraan Susunan Pemain ;

Besiktas : Fabri; Andreas Beck, Marcelo, Dusko Tosic, Caner Erkin; Tolgay Arslan, Atiba Hutchinson; Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Adriano

Napoli : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Maria Callejon, Arkadiusz Milik, Dries Mertens; Jose Maria Callejon, Arkadiusz Milik, Dries Mertens

Subscribe to receive free email updates: