Prediksi Bola : Benfica vs Dynamo Kiev , Rabu 2 November 2016 Pkl 02.45 WIB

Cari Kemenangan yang sempurna...

Portal Berita Bola ~ Match day ke-4 UEFA Champions League dari grup B, Benfica kembali mengincar kemenangan kala menjamu Dinamo Kiev yang akan digelar Rabu, 02 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa.

Persaingan dari grup B masih ketat, dimana Napoli sang pemuncak dengan 6 poin bisa terlempar ke posisi ketiga jika kembali kalah atas Besiktas sementara Benfica bisa kembali menang atas Dinamo Kiev.

Benfica begitu dominan di Portugal Primeira Liga sejauh musim ini, dengan kemenangan 3-0 atas Pacos de Ferreira pada hari Sabtu menempatkan mereka unggul lima poin dari runner up Porto . Namun, mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions.

Mereka mengalahkan lawan Rabu ini Dynamo Kiev 2-0 di laga away dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, tetapi hasil imbang di kandang Besiktas dan kekalahan 4-2 di Napoli membuat merekadi posisi ke-3 di klasemen dua poin di bawah pemimpin Napoli. Dynamo Kiev menjadi kuru kunci dengan hanya satu poin, tapi ini telah terbukti bahwa grup ini masih sangat terbuka sejauh ini.

Benfica telah meningkat setelah di awal agak tidak konsisten musim ini, dengan masing-masing lima pertandingan kompetitif terakhir mereka berakhir dalam kemenangan dan empat dari laga itu mencatat clean sheet juga.

Dengan tidak adanya Jonas, Kostas Mitroglou telah menjadi andalan di lini depan dengan empat gol Primeira Liga di tujuh penampilan, sementara Eduardo Salvio mencetak empat gol juga, dengan dua gol dari mereka di cetak di Liga Champions.Mitroglou kemungkinan menjadi ancaman utama bek lawan.

Dynamo Kiev memiliki beberapa pemain berbahaya dalam barisan depan mereka, tetapi belum benar-benar di tunjukkan di Liga Champions. Moraes mencatat enam gol di Ukraina Premier League tapi belum mencetak gol di Liga Champions, sementara Andriy Yarmolenko hanya mencetak dua gol.

Pasukan Rebrov hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat kekalahan dan lima kali imbang yang membuat mereka delapan poin tertinggal dari Shakhtar Donetsk sang pemuncak klasemen dan di dasar klasemen grup Liga Champions.

Saat away mereka tidak terkalahkan musim ini, tetapi empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan seri. Benfica, di sisi lain, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir kandang mereka dan mencetak sepuluh gol .

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Benfica dan Dynamo Kiev pernah bertemu satu kali sebelum musim ini, pada babak grup European Champion Clubs Cup 1991/92 ketika Dynamo menang 1-0 di kandang. Rui Costa datang sebagai pengganti untuk Benfica.
– Benfica memiliki satu dari pemain mereka untuk disalahkan karena membuatnya gagal mendapatkan tiga poin penuh di matchday pertama. Talisca, dipinjamkan ke Besiktas bulan lalu, mencetak gol sensasional untuk menyamakan kedudukan bagi tim Turki di Lisbon.
– Pada matchday kedua melawan Napoli, Benfica harus tertinggal 4-0 saat pertandingan baru berjalan selama 58 menit. Namun Benfica berhasil memperkecil ketertinggalan dua gol pada menit-menit akhir.
– Benfica menang tiga kali dari lima laga kandangnya dalam musim terakhirnya di Liga Champions, kalah 2-1 melawan Atletico Madrid pada matchday keenam. Benfica tersingkir di perempat final oleh Bayern Munchen (0-1 tandang, 2-2 kandang).
– Benfica kalah dua kali dari lima laga kandangnya melawan tim Ukraina, menang di tiga laga lainnya. Total 10 pertemuannya dengan tim Ukraina adalah menang enam kali dan kalah empat kali.
– Dynamo Kiev memulai babak grup yang ke-16 kalinya dengan kekalahan 2-1 dari Napoli, kebobolan dua gol oleh sundulan Arkadiusz Milik.
– Pada matchday kedua pemain berusia 18 tahun, Viktor Tsygankov mencetak gol pertamanya di Liga Champions hanya dalam waktu tiga menit ketika dirinya menggantikan D. Gonzalez, dimana kala itu Dynamo bermain imbang 1-1 dengan Besiktas.
– Sebelum musim lalu, Kiev hanya memenangkan empat dari 31 laga babak grupnya. Perkembangan tim membantu mereka menambahkan tiga kemenangan dari total itu.
– Pencapaian terbaik Dynamo Kiev di Liga Champions adalah pada saat 1998/99 ketika mereka mencapai semi final dan akhirnya tersingkir oleh Bayern Munchen.
– Dynamo Kiev menang di Portugal pada babak grup musim lalu, mengalahkan FC Porto 2-0 melalui penalti Andriy Yarmolenko dan Derlis Gonzalez.
– Catatan Dynamo Kiev 19 kali bertemu dengan tim Portugal adalah menang enam kali, seri empat kali dan kalah sembilan kali (menang tiga kali, seri satu kali dan kalah lima kali di Portugal).
Bermain bersama :
Eliseu & Antunes (Malaga CF, 2012–14)
Andreas Samaris & Antunes (Panionios GSS, 2011/12)
– Rekan tim nasional: Eliseu, Rafa Silva, Andre Almeida, Pizzi & Antunes (Portugal)
– Kekalahan di matchday kedua oleh Napoli adalah satu-satunya kekalahan Benfica dalam 23 laga terakhirnya.
– Rui Vitoria menang 51 kali dari 65 penampilannya.
– Dynamo mengamankan tempatnya di perempat final Ukrainian Cup pada 26 Oktober, mengalahkan FC Zorya Luhansk 5-2 setelah tambahan waktu. Gonzalez dan Junior Moraes sama-sama mencetak dua gol.
– Oleksandr Tymchyk, berusia 19 tahun, membuat debut seniornya pada saat melawan Zorya, bermain penuh selama 120 menit.

Head To Head Kedua TIM :


20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica


Lima Pertandingan Terakhir Benfica :


29/10/2016 Benfica 3 – 0 Paços de Ferreira

24/10/2016 Belenenses 0 – 2 Benfica

20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica

15/10/2016 Dezembro 1 – 2 Benfica

09/10/2016 Santos 1 – 1 Benfica


Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev :


29/10/2016 Dynamo Kiev 4 – 1 Karpaty Lviv

26/10/2016 Dynamo Kiev 5 – 2 Zorya

23/10/2016 Oleksandriya 1 – 1 Dynamo Kiev

20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica

15/10/2016 Chornomorets 1 – 1 Dynamo Kiev


Perkiraan Susunan Pemain ;

Benfica : Júlio César, V. Lindelöf, Nélson Semedo, André Almeida, Álex Grimaldo, L. López, Pizzi, André Horta, L. Fejsa, A. Carrillo, K. Mitroglou.

Dynamo Kiev : A. Rudko, Y. Khacheridi, D. Vida, Danilo Silva, E. Makarenko, V. Fedorchuk, A. Gromov, S. Rybalka, S. Sydorchuk, A. Yarmolenko, Júnior Moraes.

Subscribe to receive free email updates: