Produktif, Mario Balotelli Dekati Rekor Zlatan Ibrahimovic

http://ift.tt/2cdFvvO

SBOBET INDONESIA ~ Striker Nice Mario Balotelli tercatat telah membukukan enam gol dalam lima pertandingan Ligue 1 Prancis musim ini. Kesuburan Super Mario di depan gawang hanya kalah dari eks pemain Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic di awal kariernya. 

Ibra, 35, mencetak tujuh gol di lima penampilan perdana Ligue 1 setelah gabung PSG dari AC Milan pada 2012.

Sementara itu, striker Italia kelahiran 26 tahun silam ini turut mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Nantes pada Minggu untuk menambah pundi-pundinya menjadi enam, hanya satu laga ia tak menjebol gawang lawan, kontra Olympique Lyon, sejak ditransfer dari Liverpool musim panas ini.

Sebagai perbandingan dengan pemain lainnya, Radamel Falcao mencetak empat dalam lima pertandingan pertama setelag ia gabung Monaco pada 2013 sementara Edinson Cavani, yang meninggalkan Napoli untuk PSG di tahun yang sama, cuma dua kali membobol gawang lawan di lima pertandingan pertamanya di Prancis.

Namun, meski menunjukkan start sensasional di Nice, bos Lucien Favre menegaskan Balotelli masih memiliki ruang untuk meningkatkan performa.

“Ia membuat tren bagus untuk golnya. Ia sangat bagus dalam situasi tersebut,” kata Favre kepada laman resmi klub.

“Saya katakan lagi: masih banyak hal untuk dilakukan. Hari ini, ia lebih sering menyisir ke belakang dibanding sebelumnya. Ini positif.”

Subscribe to receive free email updates: