Di Randublatung, Satu Rumah Roboh Diterjang Lesus

Di Randublatung, Satu Rumah Roboh Diterjang Lesus
Satu rumah warga Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Blora, rata dengan tanah diterjang angin puting beliung. (Foto: suaramerdeka)
BLORA, panturaNews.info  --  Bencana angin puting beliung juga melanda Kabupaten Blora. Kali ini terjadi di Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Blora, Minggu (30/10) sekitar pukul 17:00.

Satu rumah roboh rata dengan tanah, sisanya puluhan rumah mengalami rusak ringan dan juga banyak pohon yang bertumbuhan. Sebelumnya pada Sabtu (29/10) angin puting beliung merobohkan enam rumah di dua Desa Kecamatan Ngawen dan Japah serta satu orang meninggal.

“Dari hasil pendataan hanya satu rumah yang roboh lainnya mengalami kerusakan ringan,” ujar Anggota PMI Kecamatan Randublatung Dheo S.

Menurutnya kerusakan yang parah di Dusun Ngampel Plosorejo, saat itu memang hujan turun cukup lebat dengan disertai angin kencang. Rumah yang roboh milik Bowo. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian angin puting beliung tersebut.

Hingga saat ini relawan dari PMI Kecamatan Randublatung dan pihak Kecamatan serta Koramil sedang membantu membersihkan puing-puing bangunan. (SMNetwork)

Subscribe to receive free email updates: