Gubernur Rombak Pejabatnya


MATARAM, Sasambonews.com.Mutasi Pemprov NTB akhirnya digelar pasca ditetapkannya Perda , Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 14.00 wita yang sebelumnya dijadwalkan pukul 13.00 WITA molor hampir dua jam. 

Wakil Gubernur H.Muh.Amin yang ditemui diwaktu istirahat sholat Asar mengungkapkan secara normatif, bahwa mutasi kali ini sudah biasa dilakukan."Mutasi kan sesuatu yang biasa, dan pejabat dalam sumpahnya sudah harus siap ditempatkan di manapun, jadi saya lihat sumringah dan tidak ada yang tegang,"pungkasnya.

Ditanya bahwa mutasi kali ini sempat ditahan tunda karena ada pejabat yang dicoret dan tidak dijadi dimutasi. Ia bantah bahwa itu sama sekali tidak ada."Saya pastikan semua sudah dengan prosedur yang sesuai, dan tidak ada yang dilanggar,"tandasnya.

Diantara kepala dinas yang terkena mutasi seperti Kadis Koperasi dan UMKM Putu Selly Handayani menjadi Kepala Dinas Perdagangan , Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan dewan Budi Septiani menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Asisten III Gita Ariadi menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Investasi Daerah, Kepala Kepala BKMPT Chairul Mahsun menjadi Asisten III menggantikan posisi Lalu Gita Ariadi, Tri Budiprayitno sebelumnya Kepala Biro Organisasi menjadi Kepala Dinas Kominfo dan posisinya lowong.

Sementara itu Pejabat yang tetap mempati posisi nya dan tidak digeser yakni Kepala Biro Humas Yusron Hadi, Kadis Perhubungan Lalu Bayu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suruji, Kadis Pariwisata Lalu Muh. Fauzal , Kadis Pertanian Husnul Fauzi , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkebunan Husnaniaty Nurdin.Ipr

Subscribe to receive free email updates: