Ketua DPD Gerinda Wilgo Zaimar Diganti?


MATARAM, Sasambonews.com.Gerindra NTB kali ini digoyang isu miring tentang pergantian Ketua DPD nya Wilgo Zainal yang juga Anggota DPR RI dapil NTB bahwa , posisinya sebentar lagi akan digantikan oleh Ahyar Abduh yang sekarang menjabat Walikota Mataram dan kader Golkar, hal ini dibantah langsung oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB dan mengatakan itu hanya isu murahan.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB yang juga Bendahara Umum DPD Gerindra NTB , Selasa (3/1/2017) menganggap bahwa isu pergantian Wilgo di tampuk pimpinan parpol tidak benar."Saya ketua fraksi Gerindra  , bahwa isu pergantian ketua DPD itu isu Murahan,"pungkasnya.
Hamja juga mengakui bahwa saat ini partainya banyak orang yang menginginkan bergabung ."Cari isu yang baik. Gerindra banyak sekarang yang incar, ini info yang belum jelas,"tegasnya.

Mengenai berita bahwa H.Ahyar Abduh yang sekarang masih menjabat Walikota Mataram dan juga kader aktif Golkar telah menerima SK sebagai Ketua DPD Gerindra NTB menggantikan Wilgo Zainal, Ia meminta agar segera menunjukkannya." Coba tunjukkan SK nya saya belum lihat. Langsung ke saya pak Ahyar Abduh mengatakan dirinya tidak pernah dan mengaku isu itu tidak benar,"pungkasnya .

Menurut Hamja , Kepemimpinan Wilgo baru saja tiga tahun, dan alasan untuk mengganti juga Ia pertanyakan." Gerindra itu sistem komando, minimal itu lima tahun , Pak wilgo baru tiga tahun.Dasar kita mengganti pak wilgo apa. DPP itu pasti cerdas mengambil keputusan,"pungkasnya.
Ia juga menganggap isu ini beredar dikarenakan mendekati pilkada ." Maklum dekat pilkada, digosipkan gitu,"terangnya.

Mengenai adanya kedekatan Wilgo Zainal dengan Ahyar Abduh sendiri untuk dipasangkan, Hamja belum berani menerangkan."Siapa tahu itu kan politik."pungkasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: