Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris West Ham United vs Manchester United FC

Hasil Pertandingan : west Ham United 0 - 2 Manchester United


PORTAL BERITA BOLA ~ Manchester United melanjutkan tren kemenangan setelah menaklukkan West Ham United dengan skor 2-0 di London Stadium, Selasa (3/1) dini hari WIB. Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic masing-masing mencetak satu gol.

Sebenarnya The Hammers tampil gemilang di menit awal pertandingan. Dimitri Payet sukses mengobrak-abrik pertahanan United. Satu umpannya nyaris membuahkan gol Manuel Lanzini, namun David De Gea menyelamatkannya.

Nasib Hammers baru berbalik ketika Sofiane Feghouli dikartu merah. Mantan winger Valencia itu berada dalam situasi 50-50 dan melakukan tekel pada Phil Jones. Adapun wasit Mike Dean mengusirnya keluar karena peristiwa tersebut.

Bermain dengan sepuluh orang, Slaven Bilic mengendurkan daya gedor timnya. United kembali mendominasi dan menguasai bola nyaris 71 persen selama paruh pertama, namun tak mampu mencetak gol hingga jeda.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-63 setelah Juan Mata masuk lapangan. Gelandang Spanyol itu memaksimalkan umpan cantik Marcus Rashford dan membawa Red Devils unggul. Lini belakang West Ham tampak mulai hilang konsentrasi.

15 menit kemudian, Zlatan Ibrahimovic berhasil menggandakan keunggulan timnya. Striker Swedia itu memanfaatkan kemelut yang gagal disapu oleh Pedro Obiang dan menembak dari jarak dekat. Randolph tak berkutik menghalaunya.

ak ada banyak peluang setelah gol tersebut terjadi. United tampak menurunkan tempo, sementara West Ham sudah mulai hilang konsentrasi. The Hammers turun ke peringkat 13, sementara Red Devils sukses bertahan di peringkat keenam Liga Primer Inggris.

HighLights : West Ham United 0-2 Manchester United


Subscribe to receive free email updates: