Pep Guardiola sudah memikirkan masa pensiun sejak dini , mau beralih kemanakah pep??

Pep Guardiola ingin beralih Profesi Jadi Pe-golf.

SBOBET INDONESIA ~ Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan beberapa hal terkait masa depan, Selasa (3/1/2017). Seperti dirilis Sport.es, satu di antara hasrat Pep Guardiola adalah menjadi pegolf.

Pep Guardiola mengaku ingin pensiun menjadi pelatih pada usia 60 tahun. Saat momen tersebut datang, Pep Guardiola tak ingin beristirahat dari dunia olah raga.

Walhasil, Pep Guardiola sudah berpikir meniti karier di dunia gol. "Jika mencari saya, dan itu terjadi saat pensiun, Anda bisa menjumpai saya di padang golf. Saat itulah saya akan memperlihatkan betapa bagus pukulanku," katanya.

Bagi Pep Guardiola, gof menjadi pilihan berikutnya karena bisa mengatasi faktor usia. Selain itu, pada saat berusia 60 tahun, pergerakan pada olah raga golf membuat semua anggota tubuh bergerak. "Satu lagi, saya bisa menjaga kekuatan fisik," ucap eks pelatih Barcelona tersebut.

Pada beberapa kesempatan, Guardiola memiliki kegemaran mengajak personel tim, baik pemain ataupun staf pelatih, bermain golf. Ia memilih hal itu sebagai sarana menjalin komunikasi. "Golf membuat konsentrasi semakin bagus. Bagi pemain, mereka bisa mencoba presisi dalam hal lain," tegas Pep Guardiola.

Subscribe to receive free email updates: