Prediksi Bola : Tottenham Hotspur Vs Chelsea , Kamis 05 Januari 2017 Pkl 03.00 WIB @ RCTI

Bisa Menang Lagi , Conte ??

SBOBET INDONESIA ~ Chelsea akan mendapat tantangan besar menjaga rekor kemenangan saat bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, pada pertandingan pekan ke-19, Rabu atau Kamis (5/1/2017) dini hari WIB. Kedua klub saat ini bisa dibilang berada dalam performa terbaik.

Chelsea telah menorehkan 13 kemenangan beruntun di ajang Premier League setelah terakhir kali gagal meraih poin penuh setelah takluk 0-3 dari Arsenal, pada 24 September 2016. Jika mampu kembali menang atas Tottenham Hotspur, The Blues akan menjadi tim pertama yang mampu menorehkan 14 kemenangan di liga sejak 1888.

Namun, Tottenham Hotspur jelas bukan lawan mudah bagi Chelsea. Meski pada pertemuan di Stamford Bridge, 27 November 2016, Chelsea mampu menang 2-1, kali ini Tottenham Hotspur memiliki beberapa modal untuk menghentikan rekor impresif Tim London Biru.

Berkaca terhadap performa terakhir, Tottenham Hotspur juga mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun setelah takluk 0-1 dari Manchester United pada 11 Desember lalu. Pada dua laga terakhir, Tottenham Hotspur bahkan mampu menang 4-1 saat bertandang ke markas Watford dan Southampton.

Kehadiran Kyle Walker dan Jan Vertonghen yang sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu tentu akan menambah semangat juang para pemain Tottenham Hotspur. Hanya Erik Lamela yang dikabarkan masih harus absen karena mengalami cedera pangkal paha.

"Chelsea berada dalam performa terbaik, tetapi kami juga demikian dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini akan menjadi laga yang sulit dan kesempatan besar bagi kami untuk menghentikan mereka dan memperkecil ketertinggalan di klasemen," kata manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat kelima dengan poin 39, atau tertinggal 10 angka dari Chelsea di posisi pertama. Tottenham Hotspur wajib menang agar dapat menjauh dari kejaran Manchester United di posisi keenam yang mengumpulkan poin sama, namun lebih banyak menjalani laga.

Sementara itu, Chelsea juga akan menghadapi Tottenham Hotspur dengan keyakinan besar. Apalagi, beberapa pemain kunci mereka dikabarkan berada dalam kondisi fit. David Luiz yang diberitakan mengalami cedera tetap dimasukkan Antonio Conte ke dalam daftar pemain.

Meski begitu, Antonio Conte pun menyadari pertandingan melawan Spurs bakal berbeda dengan pertemuan pertama. Keberhasilan mencatat rekor 13 kemenangan beruntun tentu akan menjadi beban tersendiri bagi para pemain The Blues saat tampil di White Hart Lane.

"Sekarang jelas tidak mudah setelah 13 kemenangan beruntun, Anda lalu menghadapi tim yang tidak hanya ingin mengalahkan Anda, tetapi juga memiliki alasan lain. Kami jelas tahu hal ini. Menurut saya, akan sangat sulit mengulangi kesuksesan ini. Untuk memenangi 16 pertandingan, satu hasil imbang, dan hanya kalah dalam dua laga adalah pencapaian yang bagus bagi kami," kata Antonio Conte.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Tottenham Hotspur dengan Chelsea, Tottenham Hotspur harus menyerah dengan skor tipis, 2-1. Gol Tottenham Hotspur dicetak oleh C. Eriksen, sedangkan gol Chelsea dicetak oleh Pedro dan V. Moses.
– Dalam 138 pertemuan Tottenham Hotspur dan Chelsea, Tottenham Hotspur mencatatkan 44 kali kemenangan, 35 kali seri dan 59 kali kalah (25 kali menang, 19 kali seri dan 25 kali kalah di kandang).
– Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol sebanyak 194 gol (111 gol di kandang dan 83 gol di tandang) ke gawang Chelsea dalam 138 pertemuannya.
– Chelsea berhasil mencetak gol sebanyak 212 gol (105 gol di kandang dan 107 gol di tandang) ke gawang Tottenham Hotspur dalam 138 pertemuannya.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Tottenham Hotspur atas Chelsea adalah 5-0, dimana itu terjadi pada Oktober 1920 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Chelsea atas Tottenham Hotspur adalah 6-1, dimana itu terjadi pada Desember 1997 silam.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Tottenham Hotspur mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Chelsea tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun, lima kemenangan beruntun
– Tottenham Hotspur tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya, lima kemenangan beruntun.
– Chelsea tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya, lima kemenangan beruntun.
– Hingga pekan ke-19 Premier League musim ini, Tottenham Hotspur sudah mencatatkan 11 kali kemenangan, enam kali seri dan dua kali kekalahan (tujuh kali menang dan dua kali seri di kandang).
– Atas raihan itu, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan poin 39.
– Hingga pekan ke-19 Premier League musim ini, Chelsea sudah mencatatkan 16 kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan (tujuh kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah di tandang).
– Atas raihan itu, Chelsea berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan poin 49.
– Tottenham Hotspur telah berhasil mencetak gol sebanyak 37 kali (19 kali di kandang dan 18 kali di tandang) hingga pekan ke-19 Premier League musim ini. Sementara jumlah kebobolan yang sudah dialami Tottenham Hotspur adalah 14 gol (lima gol di kandang dan sembilan gol di tandang).
– Chelsea telah berhasil mencetak gol sebanyak 42 kali (28 kali di kandang dan 14 kali di tandang) hingga pekan ke-19 Premier League musim ini. Sementara jumlah kebobolan yang sudah dialami Chelsea adalah 13 gol (enam gol di kandang dan tujuh gol di tandang).
– Tottenham Hotspur telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak tujuh kali hingga pekan ke-19 Premier League musim ini. Sementara itu, Chelsea telah melakukan 11 kali.
– E. Lamela dari Tottenham Hotspur harus tersingkir pada pertandingan ini karena cedera. Sementara dari pihak Chelsea yang harus tersingkir pada pertandingan ini adalah C. Musonda dan J. Terry.


Head to Head Kedua TIM :


26/11/2016 - Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

2/5/2016 - Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur (Premier League)

29/11/2015 - Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea (Premier League)

1/3/2015 - Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (Piala Liga Inggris)

1/1/2015 - Tottenham Hotspur 5-3 Chelsea (Premier League)

3/12/2014 - Chelsea 3-0 Tottenham Hotspur (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :


1/1/2017 - Watford 1-4 Tottenham Hotspur (Premier League)

29/12/2016 - Southampton 1-4 Tottenham Hotspur (Premier League)

18/12/2016 - Tottenham Hotspur 2-1 Burnley (Premier League)

15/12/2016 - Tottenham Hotspur 3-0 Hull City (Premier League)

11/12/2016 - Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur (Premier League)


Lima pertandingan terakhir Chelsea :


31/12/2016 - Chelsea 4-2 Stoke City (Premier League)

26/12/2016 - Chelsea 3-0 Bournemouth (Premier League)

17/12/2016 - Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)

15/12/2016 - Sunderland 0-1 Chelsea (Premier League)

11/12/2016 - Chelsea 1-0 West Bromwich Albion (Premier League)


Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris; Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kyle Walker; Mousa Dembele, Victor Wanyama, Christian Eriksen, Dele Alli, Moussa Sissoko; Harry Kane
Pelatih : Mauricio Pochettino

Chelsea : Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Pedro, Diego Costa, Eden Hazard
Pelatih : Antonio Conte

Subscribe to receive free email updates: