Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Hamburger SV vs Bayer Leverkusen


Portal Berita BolaKyriakos Papadopoulos tampil sebagai pahlawan karena gol sundulan kepalanya memastikan kemenangan 1-0 buat Hamburg SV saat menjamu Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Volksparkstadion, Sabtu (4/2) dini hari WIB.

Leverkusen tampak kesulitan menggedor pertahanan tuan rumah sepanjang babak pertama. Pelatih Roger Schmidt sempat melakukan perubahan di awal babak kedua dengan menarik keluar Julian Baumgartlinger dan memasukkan Stefan Kiesling. Tapi, strategi ini tetap tidak membuahkan hasil.

Hamburg SV justru mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-76. Berawal dari situasi tendangan bebas, bola kemudian mengarah kepada Nicolai Müller. Gelandang ini sempat mengirim crossing pertama yang membentur salah seorang pemain lawan, tapi bola kembali dalam penguasaannya. Ia kembali melakukan crossing kedua, yang bisa disambut Papadopoulos, meski sempat mendapat pengawalan ketat dari dua pemain tim tamu.

Papadopoulos mengarahkan sundulan kepalanya ke pojok kanan gawang mantan klubnya itu, yang tidak bisa dijangkau kiper Bernd Leno. Keunggulan ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski menang, Hamburg SV belum keluar dari ancaman degradasi. Klub besutan Markus Gisdol itu memang naik ke peringkat ke-16, memiliki poin yang sama dengan Werder Bremen di atasnya, namun harus mengumpulkan poin lebih banyak di pertandingan-pertandingan ke depan untuk bisa aman.

Sementara itu, Leverkusen tertahan di peringkat kesembilan dengan raihan 24 poin.

Highlights Pertandingan : Hamburger SV 1 - 0 Bayer Leverkusen

Subscribe to receive free email updates: