Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Ligue 1 Prancis FC Metz vs Marseille


Portal Berita Bola ~ Gol tendangan bebas cantik ala Yann Jouffre sudah cukup untuk menghadirkan kemenangan 1-0 buat FC Metz saat menjamu Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Saint-Symphorien, Sabtu (4/2) dini hari WIB.

Pelatih Marseille Rudi Garcia tampak frustrasi dengan permainan timnya di pertandingan babak pertama. Ia memutuskan untuk melakukan perubahan stategi dengan menarik keluar Florian Thauvin dan memasukkan Bafetimbi Gomis pada menit ke-54.

Garcia juga Menurunkan rekrutan anyar dari West Ham United, Dimitri Payer, yang masuk menggantikan Bouna Sarr. Striker asal Prancis itu juga gagal mencetak gol di laga debutnya itu.

Tuan rumah justru mampu unggul ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-82. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan bek Marseille Hiroki Sakai di depan kotak penalti, Jouffre, yang baru masuk enam menit sebelumnya, melakukan eksekusi tendangan bebas. Dengan kaki kirinya, ia melepaskan sepakan melengkuh ke pojok kiri gawang, tanpa bisa dihalau kiper Yohann Pele.

Marseille tidak mampu mengejar gol penyeimbang hingga pertandingan berakhir. Dengan kekalahan ini, mereka masih tertahan di urutan keenam klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Sementara itu, FC Metz naik ke peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 24 poin.

Highlights Pertandingan : FC Metz 1 - 0 Marseille

Subscribe to receive free email updates: