Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Coppa Italia Roma vs Cesena


Portal Berita BolaAS Roma sukses melangkah ke babak semi-final Coppa Italia musim ini setelah memetik kemenangan tipis 2-1 atas wakil Serie B, Cesena di Stadio Olimpico, Kamis (2/2) dini hari WIB.

Tampil dengan mayoritas penggawa terbaik, Roma langsung mendominasi permainan sejak menit pertama. Sejumlah peluang didapat, namun tak mampu membongkar pertahanan rapat yang digalang Cesena hingga turun minum.

Baru di babak kedua, Edin Dzeko yang masuk di pertengahan paruh pertama menggantikan Diego Perotti memecah kebuntuan pasukan Giallorossi dengan memanfaatkan umpan Stephan El Shaarawy pada menit ke-68.

Hanya saja, keunggulan skuat arahan Luciano Spalletti tersebut tak bertahan lama. Lima menit berselang, Cesena mampu menghadirkan kejutan dengan menyamakan kedudukan setelah aksi Luca Garritano gagal dibendung Alisson.

Pertandingan nyaris dilanjutkan dengan babak tambahan apabila hingga akhir skor 1-1 tetap bertahan. Namun, momentum didapat Roma tepat di pengujung laga melalui titik putih dan Francesco Totti menjadi pahlawan kemenangan dengan eksekusi sempurnanya.

Di fase semi-final turnamen, Roma bakal menghadapi rival sekota mereka, Lazio yang sudah terlebih dahulu memastikan tiket menuju babak empat besar setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Highlights Pertandingan : Roma 2 - 1 Cesena

Subscribe to receive free email updates: