Muhdin Tetap Dilantik Meski Lumpuh

Lombok Tengah, sasambonews.com. Mutasi 805 penjabat eselon III dan IV yang dilakukan Rabu malam di Aula STPDN menyisakan keunikan tersendiri. seorang pejabat yang kondisinya lumpuh ikut dilantik. Dia adalah Muhdin Kepala UPT Dikdas Kecamatan Janapria Dinas Kependidikan Lombok Tengah.
Muhdin Tanpak duduk di Kursi Roda saat pelantikan

Muhdin sendiri tiba di lokasi pelantikan dengan menggunakan kursi roda. Dia terlihat dibopong keluar dari mobil menuju kursi roda.Kakinya kaku dan harus diangkat dibantu orang lain, hanya tangan dan badan dari bagian pinggang ke atas yang normal.

Mantan Kades Kerembong tersebut diketahui mengidap penyakit tulang punggung keropos yang mempengaruhi sarafnya. Kendati demikian mantan Kasi di Kantor Kecamatan Janapria itu mengaku siap bertugas meskipun dalam kondisi sakit. "Walaupun saya sakit, insya Allah siap menjalankan amanah itu" ungkapnya.

Dia mengatakan perkembangan kesehatannya sudah semakin membaik, bahkan kakinya yang sebelumnya tidak bisa bergerak, sekarang sudah bisa digerakkan meskipun hanya menggerakkan jari jari kakinya. "Organ kaki saya sudah mulai diperintah oleh otak, jadi mudahan dalam waktu dekat bisa sembuh" jelasnya.Am

Subscribe to receive free email updates: