MPM dan Bem Universitas Cendrawasih Periode 2017-2018 Terpilih

Suasana sidang umum IV majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Cenderawasih, bertempat Aula LPPM Uncen, Jayapura, Papua.(Foto: Marchelo/KM)

Jayapura, (KM)--Dari kemarin hari Sabtu, 25/02/2017 pukul 11: 00 Wp hingga  hari ini, Minggu 26/02/17 Pukul 04:00 subuh Wp, bertempat di Aula LPPM Universitas Cendrawasih (Uncen) Jayapura, Papua melangsungkan sidang umum IV dengan thema "Mencari Figur Yang Ideal".

Melalui sidang umum IV majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Cenderawasih ini, telah Terutus  pengurus  baru Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Cenderawasih periode 2017/2018. 

Arnol Kobogau terpilih menjadi  Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Cenderawasih periode ini, kemudian Pegurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cenderawasih periode 2017/2018 ialah Paskalis Boma. 

Kasat mata kabarmapegaa,  kegiatan sidang umum IV majelis Permusyawaratan Mahasiswa walaupum agak sedikit konkrit, namun kegiatan itu pun berjalan aman hingga berakhir.

Dalam kegiatan tersebut, berdasarkan surat keputusan yang berlaku, pemimpin sidang umum MPM dengan terbuka telah mendemisionerkan kepengurusan MPM dan BEM tahun periode 2015/2016.

Seusai kegiatan, Mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cenderawasih periode 2015/2016,  Doni Donatus Gobai mengatakan pemilihinan ini merupakan keputusan tertinggi yang sidah di lakukan panitia di keluarga besar mahasiswa  Universitas Cenderawasih (KABESMA UNCEN). 

"Kedua pengurus ini merupakan pakar dalam menjalankan kerjanya dalam re organisasi lainya yang ada di lingkungan sekitarnya , dan melalui melalui pengalaman itu pastinya roda MPM dan Bem bisa dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku di Kabesma," jelasnya kepada media ini saat diwawancara.
 
Doni berharap, dalam kepengurusan kami periode 2015/2016 yang baik boleh di petik,  dan yang tidak baik dibuang saja,  agar semua yang di jalankan dalam satu tahun ke depan bisa berjalan sesuai keinginan kita bersama. 

Liputor : Marchelino Hadiopas Kudiai
Editor : Manfred Kudiai

Subscribe to receive free email updates: