Turnamen Futsal Ipmanapandode Bandung, Labuan United Meraih Juara Satu

Foto bersama tim Labuan United, setelah mereka menerima piala juara I ( Mateus Tekege/KM )

Bandung (KM) Bertempat dilapangan antapani, Ikatan pelajar dan Mahasiswa Nabire -Paniai - Dogiyai - Deiyai (Ipmanapandode) kota studi Bandung mengadakan turnamen Futsal antar angkatan dan kontrakan, Sabtu, 25/2 Kemarin.

Setelah sebelumnya melalui Badan Pengurus Harian Ipmanapandode membentuk panitia pelaksana Latihan Kepemimpinan Dasar "LDKM" dan kini panitia tengah melakukan berbagai kegiatan guna mencari dana. salah satu kegiatan yang mereka laksanakan adalah turnamen futsal antar angkatan itu.

Dalam pertandingan itu terlihat sangat antusias karena menunjukan gengsi angkatan yang menonjol dalam bertanding. Namun kekerabatan dan persaudaraannya masih solid terjaga oleh semua anggota Ipmanapandode Bandung.

Yang membawa juara I adalah Labuan united setelah mereka mengalahkan angkatan 2013 dan dinyatakan 2013 adalah juara II.

"Sangat senang mengikuti pertandingan seperti ini,  karena ini adalah harga diri angkatan, kita tunjukan kelebihan dan kekuatan kita kepada angkatan lain agar bersaudaraan kita tetap terjaga melalui gengsi angkatan dibawah payung Ipmanapandode," ungkap Kapten 2013 Jhon Dumupa kepada www.kabarmapegaa.com.

Usai pertandingannya, Ketty Yogi salah seorang  panitia mengarahkan untuk masuk pada pemberian piala kepada  yang sudah membawa juara. Ketty membuka acara pemberian piala dengan doa pembukaan.

Para panitia berdiri sejajar depan seluruh anggota Ipmanapandode juga simpatisan untuk membuka evaluasi dan kesan pesan terkait pertandingan tersebut.

Sambutan bergantian mulai dari Badan Pengurus Harian (BPH) Ipmanapandode Bandung, Senioritas. Kemudian dilanjutkan kesan pesan. Berbagai kesan pesan yang telah disampaikan oleh para senioritas. Semua kesan pesannya bermuara pada "Apresiasi" kepada panitia yang mana telah berupaya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Masuk pada pemberikan piala, Juara I ditujukan kepada BPH Imasepa Jawa Barat melalui sekjen Leonardus Magai memberikan pialanya dan sambil mengalami salaman. Juara II ditujukan untuk memberikan piala adalah Pelatih Mapega Fc, Alexander. Ia berikan piala sambil mengalami salaman kepala para tim yang menang.

Rangkaian acara pemberian piala dan Evaluasi selesai, ditutup dengan doa penutup.

Liputor: Mateus Tekege/KM

Subscribe to receive free email updates: