Bengkel Ludes Terbakar


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com,-
Sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Diponegoro, Kampung Jawa Praya, Selasa (28/3) sekitar pukul 18.30, dilalap sijago merah.

Beberapa saksi mata menuturkan, kebakaran berawal ketika pemilik bengkel, Iman  tengah menembel ban.  Saat memanaskan ban, api menyambar bensin yang  berada di dekatnya.  Kebakaran tersebut sempat mengakibatkan ledakan cukup besar yang diduga berasal dari tabung gas Lpg 3 kg.

Besarnya kobaran api membuat penghuni rumah dan warga tidak bisa menyelamatkan barang-barangnya.  Bahkan dua unit sepeda motor yang tengah diperbaiki, ikut hangus terbakar. Agar api tidak merambah ke bangunan lain, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadaanya.  Namun api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran ditejunkan.

Untuk mengamakna arus lalu lintas, puluhan aparat  kepolisian diterjunkan, begitu juga Kapolres Lombok Tengah, AKBP. Holilur Rahman ikut memantau keadaan.  Akibat kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. |wis

Subscribe to receive free email updates: