Jemaat Jerusalem Kwamki Narama Rayakan HUT Komunitas Doa Ke-Vii

Foto bersama setelah ibadah hut komunitas doa ke VII di mayon Timika,(foto:Melvin Y/KM)
Timika, KABARMAPEGAA.Com--  Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua Biro Pelayanan Anak dan Remaja Jemaat Jerusalem Kwamki Narama merayakan ibadah syukuran Komunitas Doa ke VII di Mayon Timika Papua. 

Ketua komunitas doa, Hadi Komagal  saat temui Media ini, kamis (01/06/2017) dia menyatakan visi kami komunitas doa adalah selamatkan generasi papua dan mewujudkan generasi yang cerdas dan memiliki Iman yang kokoh dalam Tuhan. sehingga  kami melakukan Ibadah ini.

Kata Komagal, ulang tahun ke VII menuju usia yang produktif ini maka harapan kami ingin selamatkan generasi penerus di negeri ini dari hal hal positif  dan  kita inginkan supaya  semua anak-anak  kenal di publik dalam doa. Dan kominitas doa adalah perpanjangan tangan dari sinode Kingmi Papua.

Tempat yang sama, ketua panitia Arinus Wamang, melalui hut komunitas doa ke VII mari kita menggali potensi dan karunia Roh Kudus yang di berikan Tuhan kepada kita semua, "untuk memenangkan jiwa suku damal pada umum di tanah papua,"Ujarnya.

'Panitia hut menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang mana membantu kami baik tenaga moril sehinggah bisa sukseskan ibadah hut kamunitas doa dengan baik," Ucapnya

Liputor : Melvin Yogi/KM

Subscribe to receive free email updates: