Lagi, Polisi Bekuk 3 Pelaku Curanmor

Lombok Tengah, sasambonews.com. Tiga Pelaku Curanmor berhasil dibekuk polisi. Mereka dibekuk lantaran telah mencuri sepeda motor trail milik warga milik Budianto (26) beralamatkan di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Jum’at (04/08).
Hal ini bermula pada saat Korban yang meninggalkan motornya terparkir halaman depan rumah, tiba-tiba dibawa kabur oleh 4 orang yang tidak dikenal. Aksi kejar-kejaran dan penghadangan yang berujung pada terjatuh nya dua dari empat pelaku pelaku dari kendaraan dan berhasil diamankan warga.
“kami menerima 2 pelaku dari warga, di hari itu juga kami langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu orang lagi bernama BR (20). Berarti tinggal 1 lagi yang buron.” Terang Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah (Kasat Reskrim Polres Loteng) AKP Raples P Girsang SIK.
Sampai saat ini perburuan terhadap pelaku yang tersisa masih terus dilakukan oleh tim opsnal sat reskrim. Terlebih dari hasil pengembangan nama dan alamat pelaku sudah didapat. Hanya tinggal masalah waktu yang menentukan pelaku menyerahkan diri atau diburu tanpa henti.hms

Subscribe to receive free email updates: