[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 2-0 Amiens: Masih Tanpa Neymar, Les Parisiens Jalani Start Mulus


MAJALAH BOLAParisParis Saint-Germain mencatatkan start positif di Ligue 1 2017/2018 kala menggulung tim promosi, Amiens. Bertempat di Parc de Princes, skuat asuhan Unai Emery ini mampu menang dengan dua gol tanpa balas lewat aksi Edinson Cavani dan Javier Pastore. Bintang pemecah rekor transfer mereka, Neymar Jr, masih belum berpartisipasi di laga ini.

Sejak peluit tanda pembuka dibunyikan Paris Saint-Germain langsung mengambil inisiatif menyerang. Dalam enam menit pertama saja Les Parisiens sudah mendapat tiga peluang lewat Marco Veratti, dan Edinson Cavani, namun semuanya gagal menemui bidang.

Meski didmoniasi Amiens bukan tanpa peluang. Lewat Issa Cissokho mereka mendapat kesempatan di menit le-29 namun sama sekali tidak membahayakan gawang Alphonse Areola.

PSG membuka keunggulan hanya tiga menit jelang waktu normal babak pertama habis. Lewat satu skema sederhana dari sisi kanan yang diiniasi oleh Dani Alves, bola crossing kemudian diterima Edinson Cavani yang dengan kontrol mantap mampu mengecoh pertahanan Amiens dan menciptakan gol pertamanya musim ini.

Paruh kedua berjalan dengan intensitas yang tidak banyak berubah, namun peluang lebih jarang terjadi. Yang paling menarik mungkin hanya kesempatan yang diperoleh Angel Di Maria lewat kerjasa dengan Cavani di menit 59 dan kegagalan Charly Charrier dalam mencetak gol dari kotak enam yard di menit 68.

Kedudukan baru berubah kala babak kembali sudah mendekati akhirnya. Di menit 80 lagi-lagi lewat sisi kanan, serangan cepat PSG berbuah gol Javier Pastore yang dengan mudah meneruskan assist dari Cavani ke arah taing dekat. Kiper Regis Gurtner terkecoh karena begitu banyak pemain lawan yang berdiri di kotak penalti.

Tidak ada gol lain yang tercipta di laga ini sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain :

Paris Saint-Germain (4-3-3): Alphonse Areola, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot, Angel di Maria, Edinson Cavani, Javier Pastore

Cadangan : Kevin Trapp, Presnel Kimpembe, Blaise Matuidi, Goncalo Guedes, Yuri Berchiche, Giovani Lo Celso, Christopher Nkunku

Amiens (4-2-3-1): Regis Gurtner, Oualid El Hajjam, Khaled Adenon, Prince-Desir Gouano, Issa Cissokho, Thomas Monconduit, Mathieu Bodmer, Harrison Manzala, Guessouma Fofana, Tanguy NDombele Alvaro, Seybou Koita, Bachibou Koita

Cadangan : Brighton Labeau, Emmanuel Bourgaud, Jean-Luc Dompe, Jean-Christophe Bouet, Charly Charrier, Julien Ielsch, Guy N’Gosso Massouma

Video Cuplikan Gol Paris Saint Germain 2-0 Amiens


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: