Guru Bahasa Inggri Dari Thailand Ini Viral! Apa Penyebabnya?

Cewek Dari Thailand Itu Bisa Bikin Panas! Dan Ini Cewek Asli, Bukan Trans!


sbobet - Bagi beberapa orang, pelajaran bahasa Inggris masuk dalam mata pelajaran paling membosankan, apalagi kalau gurunya killer. Beuh... dua jam pelajaran akan terasa seperti ribuan tahun tanpa Internetan.

Tapi kalau guru bahasa Inggrisnya yang satu ini dijamin kamu nggak bakalan bosan Gaes. Alih-alih bosan dan ngantuk, justru kamu bakalan betah di kelas, bahkan kalau perlu jam pelajarannya ditambah, seharian juga nggak apa-apa deh!

Lho kok gitu, memang apa sih istimewanya?



Adalah Benjawan Som, seorang guru Bahasa Inggris asal Thailand yang belakangan ini namanya ramai diperbincangkan netizen karena parasnya yang rupawan.

Som merupakan bagian dari Easy English, sekolah bahasa di Hua Hin, Thailand. Menariknya, Som tidak hanya berprofesi sebagai guru bahasa Inggris, dia pun diketahui bekerja sebagai awak kabin senior di maskapai penerbangan Etihad Airways.

Dalam beberapa fotonya yang tersebar di dunia maya, gadis dengan paras rupawan ini kerap menunjukkan beberapa pose-pose cantik bagaikan seorang model dengan penampilannya yang stylish. Wajar kalau banyak netizen yang menyarankan Som untuk melamar jadi model.

Subscribe to receive free email updates: