Laporan Pertandingan: Lazio 3-0 Cagliari



Serie A - Lazio terus memberikan warna baru dalam persaingan papan atas klasemen Serie A Italia musim ini setelah meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Cagliari di Stadio Olimpico, Senin (23/10) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Biancoceleste tampil dominan sejak awal dan membuka keunggulan saat laga baru memasuki tujuh menit melalui eksekusi penalti penyerang andalan mereka, Ciro Immobile.

Skema permainan positif ditunjukkan anak asuh Simone Inzaghi sepanjang babak pertama dan berhasil menggandakan keunggulan empat menit jelang turun minum lewat gol kedua Immobile.

Selepas jeda pertandingan, Lazio masih terus mempertahankan irama permainan mereka. Menit ke-49, tuan rumah melebarkan keunggulan dengan hadirnya gol ketiga yang dicetak oleh Bastos setelah meneruskan umpan Luis Alberto.

Cagliari yang sejauh ini masih belum mampu keluar dari papan bawah klasemen sementara memang tak begitu banyak memberikan perlawanan berarti dan harus puas menyudahi lawatan ke Roma dengan kekalahan telak.

Tambahan tiga angka atas Cagliari tersebut membuat Lazio menduduki posisi keempat, menempel ketat Juventus di posisi ketiga dengan koleksi poin sama 22, dan hanya berjarak tiga poin dari Napoli di puncak.

Sementara bagi Immobile, tambahan dua golnya di laga ini semakin memantapkan namanya di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan sementara ini memiliki koleksi 13 gol.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: