Laporan Pertandingan: Olympique Marseille 2-2 Paris Saint-Germain



Ligue 1 - Paris Saint-Germain terhindar dari kekalahan perdana di Ligue 1 Prancis musim ini setelah memaksakan hasil imbang 2-2 saat dalam duel Le Classique kontra tuan rumah Olympique Marseille di Stade Velodrome, Senin (23/10) dini hari WIB.

Laga berjalan sengit sejak menit pertama dan PSG yang memiliki bekal mentereng dengan belum pernah kalah dalam sembilan laga Ligue 1 sejauh ini membuka permainan dengan positif dan disambut dengan skema terbuka Marseille.

Perlawanan ketat Marseille membuahkan hasil ketika mereka mampu mengejutkan tim tamu dengan terlebih dahulu unggul pada menit ke-16. Luiz Gustavo membuat Stade Velodrome bergemuruh setelah fans bersorak menyambut golnya yang tercipta melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Hanya saja, PSG yang meningkatkan intensitas serangan berhasil memperoleh gol balasan pada menit ke-33. Neymar bergerak masuk ke kotak penalti Marseille setelah menerima umpan Adrien Rabiot berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan diagonal mendatarnya memperdaya Steve Mandanda.



Di babak kedua, kedua tim masih tetap mempertahankan irama permainan mereka. Sejumlah peluang didapat PSG untuk bisa membalikkan keadaan namun efektivitas penyelesaian akhir yang lemah membuat beberapa kesempatan terlewatkan.

Justru Marseille yang sebenarnya lebih fokus menjaga kedalaman mampu kembali mengejutkan PSG dengan gol kedua di laga ini. Menit ke-78, tusukan Clinton N'Jie yang dilanjutkan umpan berhasil dituntaskan Florian Thauvin untuk membuat fans Marseille bersorak.

Situasi semakin rumit bagi PSG setelah Neymar harus diusir wasit akibat kartu kuning kedua lantaran dinilai melakukan injakan tiga menit jelang waktu normal laga berakhir. Marseille pun setelah itu punya kans menambah gol namun gagal setelah eksekusi Morgan Sanson mentah.

Di masa tambahan waktu, Edinson Cavani muncul sebagai penyelamat wajah PSG dengan mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas, yang sekaligus menghindarkan pasukan Unai Emery dari kekalahan perdana musim ini.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: