Laporan Pertandingan: Swansea City 0-2 Manchester United



League Cup - Jesse Lingard jadi bintang utama Manchester United dalam keunggulan 2-0 atas Swansea City, Rabu (25/10) dini hari WIB. Winger Inggris itu memborong semua gol The Red Devils di Liberty Stadium.

Piala Liga selalu jadi kesempatan bagi para pemuda untuk unjuk gigi. Scott McTominay, Axel Tuanzebe, Jesse Lingard, dan Victor Lindelof mendapat peluang tersebut setelah didaftarkan dalam starting XI.

Ternyata tak butuh waktu lama bagi Man United untuk membuka keran gol. Lingard sukses menemukan celah di lini belakang The Swans, lalu Marcus Rashford yang jeli memberikan umpan backheel untuknya. Dalam situasi satu lawan satu, Lingard sukses menaklukkan Kristoffer Nordfeldt.

Setelah gol tersebut, Man United terus menghujani gawang The Swans dengan ancaman. Adapun duet bek Swansea telah belajar dan mengantisipasi pergerakan cepat lini depan Red Devils. Keunggulan satu gol itu bertahan hingga jeda.

Di paruh kedua, Man United sedikit dibuat kerepotan oleh skema cepat Swansea. Jordan Ayew beberapa kali mengirim umpan mematikan, tetapi lini depan The Swans gagal memaksimalkannya.

United malah sukses menggandakan keunggulan di menit ke-59. Axen Tuanzebe mengawali serangan balik dengan umpan untuk Matteo Darmian. Bintang Italia itu langsung mengirim umpan silang, lalu ditanduk oleh Lingard. Bola menyasar sudut gawang Nordfeldt dan kembali gagal dijangkau.

Pertandingan berjalan seimbang setelahnya. Tuan rumah beruasah untuk mencetak gol tambahan, tapi lini belakang United begitu rapi. Pasukan Jose Mourinho pun sukses mengamankan tiket lolos lewat keunggulan dua gol.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: