Preview Pertandingan: Arsenal 2 - 1 Norwich City



League Cup - Menghadapi Norwich City, manajer Arsenal Arsene Wenger tampaknya akan memasang kesebelasan seperti susunan pemain ketika memainkan laga Liga Europa kontra Red Star Belgrade beberapa waktu lalu.

Kedua tim akan bentrok di ajang Piala Liga ronde keempat di Emirates Stadium. Pemain-pemain supersub macam Olivier Giroud, Theo Walcott dan Jack Wilshere kemungkinan besar bakal mengisi tim utama Wenger dalam bentrokan nanti malam.

Sementara di kubu Norwich, mereka sedang dalam situasi positif setelah mengalahkan Ipswich pada akhir pekan lalu.

Bintang mereka, Christoph Zimmerman juga diyakini bisa terlibat di pertandingan kontra The Gunners.

Manajer Norwich Daniel Farke menyadari betul Arsenal adalah tim besar dan akan jadi perkara sulit untuk meraih kemenangan menghadapi laskar Arsene Wenger.

Makanya, Farke meminta anak-anak didiknya untuk bermain nothing to lose saja melawan salah satu raksasa Inggris ini. Sang pelatih melihat, momen mengalahkan Arsenal bakal jadi hal yang sangat spesial, namun dikalahkan mereka pun adalah sesuatu yang wajar.

"Tidak ada tekanan karena dalam 19 dari 20 kesempatan bentrok, Arsenal akan menang," ujar Farke kepada jurnalis jelang pertandingan.

"Jadi, mari membuat sesuatu yang spesial dengan satu kali kesempatan [meraih kemenangan atas Arsenal]. Kami sangat menghormati Arsenal, namun kami ingin mengalahkan mereka."
"Itulah fokus kami dan kami tengah berusaha untuk mewujudkannya," tandas sang manajer.

Sementara Norwich akan diperkuat pilarnya, Zimmerman, sosok-sosok di kubu Arsenal macam Shkodran Mustafi [hamstring], Calum Chambers [hip], Santi Cazorla [engkel], Danny Welbeck dan David Ospina [paha] harus ditepikan karena cedera.

Arsenal sendiri juga dalam moril yang bagus setelah mereka meraih kemenangan masif 5-2 atas Everton di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Tambahan tiga angka ini membuat mereka memperbaiki posisi dengan kini duduk di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: