Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 1-0 Bournemouth



Liga Primer - Tottenham Hotspur sukses menjaga tren positif dengan kemenangan 1-0 atas Bornemouth di Wembley, Sabtu (14/10) malam WIB. Berkat keunggulan ini, Spurs masih kokoh bertahan di peringkat tiga Liga Primer Inggris.

Demam panggung sejatinya masih terasa ketika Spurs berlaga di Wembley. Awal pertandingan tak berjalan sesuai keinginan Mauricio Pochettino, sangat sedikit peluang yang tercipta.

Dele Alli mendapat dua kesempatan di pertengahan paruh pertama. Sepakan pertamanya mampu diblokir oleh pertahanan Bournemouth, sementara sepakan keduanya berujung pada tendangan gawang.

The Cherries tampak berada dalam kondisi terbaik. Selain mampu meredam Harry Kane dkk, Junior Stanislas berhasil melancarkan dua peluang emas. Sayang, Hugo Lloris tampim sigap untuk menggagalkan keduanya.

Setelah jeda turun minum, Spurs sedikit mendapat pencerahan. Permainan tampak lebih cair dan peluang cepat begitu terjadi. Hebatnya, peluang tersebut membuahkan gol untuk Spurs.

Son Heung-Min memberikan umpan pendek pada Eriksen, lalu gelandang Denmark itu menggiring bola ke kotak penalti. Setelah lolos dari dua kawalan, sepakan terukur dikirim ke sudut gawang tanpa sempat dihalau oleh Asmir Begovic.

Meski berhasil memecah kebuntuan, Spurs tetap kesulitan menciptakan peluang. Bournemouth tetap menjaga formasinya dan tak meninggalkan sedikit pun celah. Harry Kane nyaris terisolasi sepenuhnya di lini depan.

Jelang bubaran, Jermaine Defoe berhasil menjebol gawang Lloris via serangan balik. Adapun wasit menganulirnya karena sang striker berada dalam posisi offside. Keunggulan satu gol Spurs bertahan hingga bubaran.

Cuplikan Pertandingan :



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: