[VIDEO] Aksi Beberapa Siswa SD Menikmati Vape Yang Viral Akhir-Akhir Ini!

Siswa SD Yang Kurang Pengawasan Dari Orang Tua


sbobet - Sebuah video muncul di Facebook, video yang merekam beberapa bocah SD sedang menikmati rokok elektrik (vape) viral. Duh!

Video yang diunggahan oleh salah satu pengguna Facebook bernama Anto Reog dan disebarkan oleh akun atas nama Eris Riswandi itu memancing keprihatinan warganet.

Pasalnya dalam video yang berdurasi kurang dari 1.30 menit itu memperlihatkan beberapa bocah SD yang tengah menikmati vape di sebuah gang kecil, diduga beberapa bocah ini sengaja bersembunyi di saat jam istirahat agar tidak ketahuan para guru.



Satu vape terlihat disedot secara bergiliran oleh bocah-bocah ini. Terlihat juga beberapa diantaranya juga mempraktekkan cara mengeluarkan asap seperti orang dewasa.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan keprihatinannya atas generasi muda Indonesia ini, unggahan Eris itupun dibanjiri kometar dari warganet sebanyak 4,5 ribu komentar, berikut diantaranya.

Novie Kilala Pelajaran untuk orang tua, agar selalu mengawasi anaknya, sedih.. Masih kecil udah seperti ini

Setia Adi Nugraha Makanya kalo merokok atau nge vape jgn didepan anak kecil, kadang ada yg disuruh matiin rokok malah yg negur dimarahin, kalo liat yg beginian baru nyadar gemes kan? Ingat anak kecil sangat pintar meniru, tergantung mereka meniru yg baik atau yg buruk.

Saputra Dwitama Ini ank sp lgi, msh kencur msh pke seragam SD klakuaanya sperti ini,Ya Alloh smoga anak2 hamba mnjdi anak ug baik soleh dn slalau ada dlm lindunganmu.Aamiin

Selain komentar, video ini juga sudah dibagikan sebanyak 51,776 ribu kali, dan mendapat reaksi sebanyak 4,6 ribu.

Berikut videonya :


Hingga isu ditayangkan, belum jelas di mana video ini direkam. Yang jelas, menurut Eris video ini direkam di Sekolah Dasar di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. 

Video ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama para orangtua agar lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan anaknya, apalagi di lingkungan sekolah.

Subscribe to receive free email updates: