Kutai Timur, Kaltim Meriahkan Karnaval Bau Nyale

Lombok Tengah, sasambonews.com – Pesona Putru Mandalika telah menyihir masyarakat seantero dunia tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Wisatawan dari berbagai belahan dunia telah hadir di Lombok Tengah begitu mendengar kabar akan ada core even bau Nyale di Lombok Tengah. Hal itu terlihat dari meningkatnya kunjungan wisatawan ke Lombok Tengah. Tidak hanya wisatawan mancanegara saja tetapi juga wisatawan domestik.

Mereka hadir tidak hanya ingin melihat perwujudan dari reinkarnasi Putri Mandalika dalam bentuk cacing laut tetapi juga untuk menyaksikan sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan selama 1 bulan tersebut.

Seperti yang terlihat dari kegiatan Karnaval Pesona Bau Nyale Senin siang 5/3 di depan kantor Bupati. Peserta Karnaval dari Kutai Timur Kaltim itu ikut memeriahkan karnaval tersebut bahkan melakukan tarian selamat datang yang menggambarkan keramah tamahan masyarakat Loteng.
Penampilan peserta dari Kutai Timur

Karnaval dibuka PLT Bupati Lombok Tengah L.Pathul Bahri, disaksikan Anggota Forkopinda, Kadispar NTB dan Kadispar Lombok Tengah. Am

Subscribe to receive free email updates: