Sekda : Isu Sesat Perawat Akan Di PHK

Lombok Tengah, sasambonews.com – Sekda Lombok Tengah H.Nursiah menegaskan tidak ada perawat yang akan dirumahkan ataupun di PHK seperti yang diisukan oleh perawat selama ini.
“kami tegaskan tidak ada perawat yang dirumahkan, itu bohong dan menyesatkan” ungkapnya menjawab pertanyaan sejumlah perwakilan perawat di kantor Ruang Rapat Utama Kantor Bupati rabu 21/3.

Selama ini isu yang dihembuskan orang yang tak bertanggungjawab seluruh perawat magang akan dirumahkan. Isu itu semakin santer bahkan parahnya lagi sekda dicatut namanya sebagai orang yang menyuruh untuk di PHK. “wallahi wabillahi saya tidak pernah menyuruh untuk mem PHK perawat magang ataupun sukarela itu” kata Sekda.

Sekda juga menegaskan tidak ada intimidasi dari manapun terkait aksi itu bahkan Sekda meminta kepada perawat untuk melaporkan siapa yang mengintimidasi itu. “silahkan catat siapa dia dan laporkan” kata Sekda.

Terkait tuntutan PTT atau sukarelawan agar segera diterbitkan SK, sekda mengatakan pemerintah sudah membaca tuntutan dan akan segera menindaklanjutinya.

Mendengar pernyataan sekda itu perwakilanpun mengerti duduk persoalannya dan kembali namun sebelum itu mereka meminta sekda untuk menyampaikan langsung ke perawat yang menunggu digerbang kantor Bupati. A

Subscribe to receive free email updates: