Warga Geger, Lelaki Renta Tewas Disemak Semak

Lombok Tengah, sasambonews.com- Warga Desa Ubung Jonggat dibuat geger dengan penemuan mayat laki laki lanjut usia. Mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama I Komang Rerot 80 tahun warga Desa Ubung Kecamatan Jonggat, ditemukan pada Rabu 21/3/2018 sekitar pukul 08.00 wita di belakang rumah warga setempat bernama Lalu Sahdan, 45 tahun di dusun bat rate desa ubung.

Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Lombok Tengah, Ir.H. Lalu Mohamad Amin, MM menyampaikan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Baiq Irluni 50 tahun yang hendak membuang sampah dibelakang rumahnya. "Ia kemudian melihat sosok mayat laki-laki ini dalam posisi terlentang,"katanya.

Baiq Irluni kemudian mencari warga lainya yakni Lalu Indra 37 tahun yg berlamat di Gubuk Bali desa Ubung untuk bersama-sama melihat mayat tersebut. Setelah itu, Lalu Indra kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Jonggat. "Dari laporan yang kami terima, korban telah meninggalkan rumahnya sejak tanggal 18 Maret 2018 dan menurut keterangan pihak keluarga,korban menderita hilang ingatan,"kata Ketua TRC yang juga Asisten I Sekda Lombok Tengah ini.

Subscribe to receive free email updates: