Bupati Siapkan Bonus Rp. 25 Juta Peraih Emas

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah terus berusaha mendongkrak prestasi anak anak Lombok Tengah di bidang olah raga dengan berbagai bonus besar untuk para atlet.

Pada kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) kali ini Bupati menjanjikan bonus uang tunai Rp.25 juta bagi peraih emas, Rp.15 juta peraih perak dan 10 Juta Peraih Perunggu. "Kalau Menpora berikan bonus RP.1,5 Milyar maka saya lebih dari itu Rp. 2,5 M alias 25 juta, 1,5 M alias 15 juta peraih Perak dan 1 M alias 10 juta untuk peraih Perunggu" jelasnya saat menyaksikan atraksi latihan seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov di Becingah Adiguna Praya Jumat 21/9.

Terhadap apa yang dijanjikan Bupati itu, para Atlet berjingkrak kegirangan.

Wakil Ketua Forum Gabungan Beladiri Lombok Tengah Junaidi M.Ali ST mengakui pembinaan yangkurang menjadi alasan kurangnya prestasi padahal sejumlah nama atlet Loteng berprestasi di Nasional seperti halnya atlet pencak silat Mariati.

Dari sisi perhatian pemda, Junaidi mengakui sudah cukup besar. Salah satunya adalah bonus yang besar seperti yang dijanjikan bupati itu. Am

Subscribe to receive free email updates: