MAS Pare Tengak Minta Syukuran NW Di BIZAM Ditunda

Lombok Tengah, sasambonews.com- Rencana istigosah dalam rangka selamatan dan syukuran perubahan  nama bandara Lombok yang sebelumnya Bandara Internasional Lombok menjadi Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid yang merupakan pahlawan nasional dan pendiri organisasi NW diminta untuk ditunda. Penundaan diminta penguasa paer tengak MAS NTB H.L.Syamsir.

 Wali paer tengak Majelis Adat Sasak H. Lalu Syamsir meminta pihak NW menahan diri untuk menggelar istigozah di kawasan bandara serta menunggu situasi aman dan kondusif. mengingat saat ini perubahan nama bandara banyak menuai pro dan kontra dari beberapa kalangan termasuk warga di lingakar bandara itu sendiri.
"Suasana tidak kondusif, sebaiknya jangan lakukan istighotsah di bandara sebab masih dalam pro kontra" kata Samsir.

Sebelumnya, Pada surat pengajuan izin tersebut tertanda tangan TGH.Lalu Gede M.Zaenudin Atsani selaku ketua wilayah pengurus NW NTB, termasuk juga TGH.Fakhrurrozi, selaku sekretaris NW. Dimana acara tersebut sebelumnya akan digelar pada hari, Senen (10/9/2018).
Namun akhirnya istigosah tersebut akhirnya dibatalkan karena masih mematangkan koordinasi semua pihak terutama pihak Angkasa Pura (AP) yang menjadi otoritas bandara, dan pihak kepolisian biar acara doa syukuran itu berjalan dengan lancar dan aman. Nw

Subscribe to receive free email updates: