Mantapkan Persiapan Nyale, Pemda Loteng Kembali Menggelar Rapat

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Pemda Lombok Tengah kembali menggelar rapat untuk mantapkam persiapan Pestival Bau Nyale tahun ini. Ada beberapa kegiatan yang dibahas Mulai dari pra acara, puncak acara hingga pasca acara.

Rapat Bau Nyale  
Perintah Kabupaten Lombok Tengah kembali menggelar rapat dengan sejumlah dinas instansi, camat, tokoh budaya hingga para kepala desa setempat. Hal itu bertujuan supaya perayaaan Pestival Bau Nyale Tahun Ini lebih maksimal dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam rapat tersebut ada beberapa kegiatan yang dibahas Mulai dari pra acara, puncak acara hingga pasca acara bau nyale. Kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya, Pemilihan Putri Mandalika, Mandalika Berzikir, Surfing Contest, Mandalika Poto Contest, Peresean Sepulau Lombok, Parade Budaya Hingga acara Puncak Ritual Bau Nyale.

Sementara untuk pemilihan putri mandalika tahun ini tidak lagi seperti tahun sebelumnya dimana tahun ini pesertanya tidak lagi dari Lombok Tengah namun dari Semua Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi NTB. Hal itu disampaikan Sekda Lombok Tengah HM Nursiah saat memimpin rapat di Ruang Rapat Tastura I Kantor Bupati Lombok Tengah Senin, 21 Januari 2018.(nw)

Subscribe to receive free email updates: