2 Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Bau Nyale

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Sebanyak 2 artis ibukota akan meriahkan Pestival Bau Nyale tahun ini. Diharapkan dengan hadirnya dua artis tersebut dapat semakin memeriahkan Pestival Bau Nyale yang kini masuk top 10 Calender Of Event Wondefull Kementerian Pariwisata RI.
Iwan Fals
Dalam rangka memeriahkan Pestival Pesona Bau Nyale 24-25 Februari 2019 mendatang, Pemerintah Provensi NTB berencana akan mengundang 2 Artis papan atas ibu kota yakni Band Armada dan Iwal Fals. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lombok Tengah Lalu Putria saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Dengan diundangnya artis tersebut, diharapkan masyarakat akan lebih antusias untuk ikut ritual yang sangat dinanti-nantikan setiap tahun ini.

Selain itu pihaknya mengahrapkan untuk pihak-pihak terkait seperti Kepolisian maupun TNI untuk melakukan pengamanan secara intensif. Tidak hanya di Pantai Seger dan Kuta namun di titik-titik lain seprti di Selong Belanak,  Mawun, dan lain-lain.  Sehingga Pestival Bau Nyale yang kini telah masuk Top 10 Calender Wondefull Ivent Kementerian Pariwisata RI dapat berjalan dengan aman dan lancar. "insyaallah dari pihak provensi akan mengundang 2 artis" ungkap putrie.

Sementara untuk di 17 titik sebagai tempat ritual bau nyale, Pemda Lombok Tengah juga akan menggelar kegiatan seperti pentas seni dan hiburan.(nw)


Subscribe to receive free email updates: