Suhaili Angkat Bicara Soal Mutasi Kepsek Cacat Hukum

Tengah Sasambonews.com - Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT angkat bicara Terkait dengan mutasi 266 Kepala Sekolah SD dan SMP yang diduga cacat hukum.  Ia mengatakan jika memang hal itu melanggar aturan silahkan dilaporkan, sehingga pihaknya segera menyesuaikan. "Kalok memang melanggar aturan ya silahkan, supaya kita bisa segera sesuaikan, jangan hanya asumsi-asumsi saja" Ungkapnya.

Sementara itu pihaknya tidak bisa serta merta menuruti keinginan semua pihak yang menginginkan agara penempatan tugasnya di dekat rumahnya, dan yang menginginkan agar penempatannya disekolah yang sudah populer. "Kami tidak bisa menuruti keinginan semua pihak,  ada yang ingin dekat rumahnya,  ada yang ingin sekolah yang sudah jalan.  Tidak ada yang mau membangun sari awal" Tegasnya.

Selain itu dalam pertengahan tahun ini 
pihaknya juga akan mutasi eselon tiga dan evaluasi kinerja eselon dua. "Pertengahan tahun ini saya juga akan mengevaluasi sejauh mana kinerja eselon dua" Sampainya.

Bupati dua periode tersebut juga mengatakan jika memang ada kesalahan silahkan dikritik, namun jangan hanya faktor kebencian dan kekecewaan pribadi saja. (Nw)

Subscribe to receive free email updates: