Warga 2 Dusun Di Desa Mangkung Saling Serang

Malam ini sekitar pukul 09.00 Wita, Warga Dua Dusun di Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah saling serang, akibatnya salah satu remaja atas nama Pudin mengalami luka sobek dibagian Pundak akibat benda tajam saat kericuhan terjadi di jalan pertigaan Desa Mangkung. Saling serang antara Dusun yakni Dusun Patre dan Dusun Mangkung dipicu akibat acara hiburan yang diselenggarakan di Rumah Kepala Desa Mangkung kemarin malam Selasa, 09/04/2019.

Menurut keterangan warga sekitar yang menjadi saksi mata bahwa saling serang akibat para remaja dari Dusun Patre yang datang dengan membawa massa dan menantang warga yang ada di Dusun Mangkung. Akibatnya saling serang antara sekelompok remaja tersebut tidak terhindarkan.

Adapun saat ini beberapa anggota Kepolisian dan TNI masih berjaga di Lokasi kericuhan untuk mengantisipasi adanya serangan balik dari kedua belah pihak.

Sementara Kepala Desa Mangkung saat ini belum bisa dimintai keterangannya. Mengingat pihak Desa sedang melakukan pendekatan antara dua Dusun. "Besok aja ya sekarang saya mau ke Dusun Patre" Katanya. (Nw)

Subscribe to receive free email updates: