Camat Kopang Klaim Pemilu 2019 Teraman

Lombok Tengah, sasambonews.com. Camat Kopang L.Setiawan mengklaim pelaksanaan pemilu di Kecamatan Kopang paling aman, hal itu berdasarkan situasi kondusif yang dirasakan masyarakat saat ini.

Menurut Camat, Kantibmas terjamin karena kesadaran masyarakat sangat tinggi, "keberadaan 4 pilar Babinsa, Kantibmas, BKD dan Pemdes bahu membahu sehingga tercipta keamanan kamtibmas di kecamatan Kopang" kata Camat dalam laporannya saat safari Ramadhan di Desa Semparu Kecamatan Kopang.

Saat ini kata Camat, pihaknya terus menjaga lestarikan Sumber Daya Alam yang ada, dan kembangkan desa wisata. Konsentrasi kepada Aik Bual desa wisata dan pengembangan pendukung tracking Rinjani. "Kami bertekat akan jadikan Desa Aik Bila sebagai pusat pengembangan usaha bambu" katanya.

Kegiatan lain yang sedang digerakkan oleh Kecamatan Kopang adalah tingkatkan PAD desa dan mendorong Bumdes menjadi lembaga usaha tingkat desa yang bernilai manfaat untuk masyarakat.

Saat Sudah terbentuk Bumdes bersama dan produk bumdes sudah ikuti pameran di Kualalumpur.

Kepada Bupati Camat berharap agar rekomendasi agar BRI memberikan e-warung untuk penyaluran sosial non tunai.

Terkait PBB kata Camat, dari target Rp.1,6 M, bisa realisasi Rp.1,2 M lebih dan tertinggi dari semua kecamatan.

Camat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemda atas pembangunan pasar jelojok dan kantor camat kopang untuk menambah keindahan Kecamatan Kopang.

Subscribe to receive free email updates: