APAK Lombok Timur Dukung KPK

Lombok Timur, SN - Sejumlah elemen masyarakat di Lombok Timur melakukan Aliansi Pemuda Anti Korupsi Kabupaten Lombok Timur dalam rangka mendukung Undangan-undangan KPK. Selaku Kordinator Umum Taufik Hidayat dengan membawa 15 orang masa aksi.

Titik kumpul Simpang empat BRI Cabang Selong, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

 Kordum Taufik dalam orasinya mengatakan, pihaknya memberikan dukungan atas revisi UU KPK RI No 30 tahun 2012, Karena penegakan hukum adalah hak yang utama serta mendapatkan mandat penerapan keadilan bagi masyarakat.Untuk itu pihaknya berikan dukungan untuk dapat menerbitkan pengawas KPK agar laju penegakan supermasi hukum dapat berjalan dengan baik di Indonesia dalam melakukan pemberantasan korupsi.

"Saat ini kita ketahui bersama banyak prestasi yang dilakukan KPK RI yang pantas kita banggakan, namun harus sesuai dengan standar dan paedah yang berlaku hingga tidak ada yang mengelemahkan KPK" ujarnya

 Saat ini telah terjadi perang opini namaun jangan terprovokasi dengan adanya opini adu domba antar lembaga negara, mari mendorong aparat penegak hukum dalam menjalankan tugas.

 Semoga KPK RI ditahun 2019 agar lebih baik dalam langkah yang nyata, karena merupakan ujung tombak pemberantasan korupsi.

Muhyi perwakilan masa aksi menambahkan, melihat kondisi saat ini otak manusia dipenuhi dengan berita HOAX, kalau negara kacau balau maka bangsa ini akan hancur.

- Terlalu banyak opini yang terjadi saat ini, seperti di DPR RI yang ingin membubarkan KPK, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme marak terjadi di bangsa ini, untuk itu sebagai anak bangsa kita harus menjaga 4 pilar bangsa ini.

"Sebagi rakyat yang sadar hukum yang paham publik di bumi patuh karya ini jangan sekali kali diprovokasi untuk melemahkan KPK RI" katanya.

Giat berakhir pukul 11.15 Wita, berlangsung aman dan lancar. Ltm 02

Subscribe to receive free email updates: