Ajak Sambut Pelantikan Presiden Dengan Suka Cita

Bima, SN - Proses Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden – Wakil Presiden sebagai manifestasi dari kedaulatan demokrasi rakyat telah sukses diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, serta telah melewati tahapan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Demikian dikatakan Kepala Kesbangpoldagri Kabupaten Bima Edy Taruna di Bima Kamis 17/10.

Pada skala lokal kata Edy suasana yang tertib dan lancar, baik sebelum maupun sesudah proses pemungutan suara hingga kini menjelang pelantikan Presiden - Wapres terpilih, merupakan refleksi adanya kedewasaan dalam berpolitik, serta kesadaran moral yang tinggi baik di kalangan elit maupun di kalangan masyarakat Kabupaten Bima. "muara akhir dari seluruh rangkaian pesta demokrasi adalah terpilihnya pemangku kewenangan yang menjadi aspek fundamental penentu arah dan wajah bangsa" katanya.

Untuk itu, terkait pelantikan Presiden - Wapres RI 20 Oktober 2019 Masa Bhakti 2019 - 2024, Bakesbangpol Kabupaten Bima mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut dengan sukacita sembari saling membahu menjaga kamtibmas hingga proses pelantikan tersebut berjalan dalam suasana yang kondusif serta berakhir sukses.

"Melalui momentum ini, saatnya seluruh rakyat Indonesia semakin merekatkan persatuan dan kesatuan sembari membajakan tekad untuk  memberi support dan berperan aktif dalam setiap ikhtiar memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasar perdamaian abadi dan keadilan sosial; demi masa depan generasi, demi NKRI tercinta"

Bakesbangpol. Kabupaten Bima berkomitment utuh bersinergi dengan TNI - Polri serta berseiring langkah dengan seluruh elemen bangsa demi menjamin sikon yang kondusif. Bm01

Subscribe to receive free email updates: