Koalisi, Rapimnas Gerindra Serahkan Ke Prabowo

Bogor, SN - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai Gerindra memutuskan  untuk menyerahkan keputusan menjadi koalisi ataupun bergabung di pemerintahan Jokowi kepada Ketua Dewan Pembina dan Ketum DPP Partai Gerindta Prabowo Subianto. "Jadi kita putuskan menyerahkan kepada pak Prabowo untuk memutuskan apakah kita bergabung atau tetap di luar pemerintahan, setuju?" Tanya Pimpinan sidang Edy Prabowo yang dijawab setuju oleh peserta rapimnas.

Pada Rapimnas dan Apel Kader Gerindra di Padepokan Garudayaksa Rabu kemarin dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra seluruh Indonesia.

Sementara itu Prabowo Subianto mengatakan Partai Gerindra tidak mempersoalkan partainya didalam pemerintahan ataupun di luar pemerintahan. "Pertanyaan apakah kita akan masuk pemerintah atau tidak ?, jawaban saya kalau kita diminta dan bisa berbuat untuk rakyat kenapa tidak kita lakukan, meski di luarpun kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa" kata Prabowo. Bgr01


Jangan kadang ada yang puas dan tidak puas, mungkin ada keputusan saya yang salah sebab tidak mungkin bisa memuaskan semua orang.
Saya faham ada diantara kita yang tidak puas wajar sebab partai kita partai besar, banyak kader yang hebat, kader yang cinta tanah air dengan latar belakang yang luar biasa seperti aktivis, mantan jendral l, mantan mentri.
Banyak partai di indonesia ini yang berdiri ratusan bahkn ratusan sekarag hanya 9 partai. Kita baru berdiri namun sudah melesat menjadi partai besar.

Subscribe to receive free email updates: